Alasan Membeli Furniture Baru

Furniture adalah sesuatu yang memiliki usia pakai cukup panjang, yang berarti ketika seseorang sudah membeli sebuah furniture maka akan lama lagi waktunya hingga ia membutuhkan furniture baru. Namun ternyata, hal ini tetap saja tidak berpengaruh pada toko furniture jakarta. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang tetap saja banyak. Bahkan, tidak jarang pengunjung yang belum lama datang ke sebuah toko furniture dan membeli sebuah produk, datang kembali dan membeli produk yang serupa.

furniture baru
Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Tentunya pasti ada alasannya. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seseorang membutuhkan furniture baru:
  • Rusak

Rusak merupakan alasan utama seseorang membutuhkan furniture baru. Pada beberapa jenis furniture, mungkin kita masih bisa melakukan perbaikan melalui jasa perbaikan furniture. Namun, tidak semua furniture bisa diperbaiki. Apalagi, pada beberapa jenis furniture meskipun sudah diperbaiki, tentunya kondisinya tidak akan sebaik kondisi aslinya. Karena ituah, bagi sebagian orang lebh memilih untuk membeli furniture baru saat rusak, dibandingkan dengan memperbaikinya.
  • Kuno

Banyak yang merasa furniture yang ada di rumahnya saat ini merupakan model lama dan sudah tidak sesuai dengan selera di zaman sekarang, sehingga memilih untuk menggantinya dengan yang baru. Meskipun sebenarnya furniture ini masih dalam kondisi yang cukup baik.
  • Bosan

Tidak berbeda jauh dengan alasan sebelumnya, banyak juga orang yang membeli furniture baru karena merasa sudah bosan dengan furniture lamanya. Bahkan, bagi orang yang memiliki uang berlebih mereka bisa mengganti furniturenya dalam waktu singkat hanya karena merasa bosan dengan furniture lama mereka.
  • Pindah Rumah

Terkadang seseorang akan membutuhkan rumah yang lebih besar atau lebih kecil dari rumah sebelumnya. Hal ini tentunya akan berdampak pada berubahnya kebutuhan furniture sebagai pelengkap rumah. Ketika membeli rumah berukuran lebih kecil, tentunya furniture dari rumah sebelumnya yang berukuran cukup besar akan langsung memenuhi ruangan, sebaliknya, jika ukuran rumah lebih besar maka furniture lama yang berukuran kecil akan terlihat tidak pas untuk rumah baru.
  • Renovasi rumah

Ketika kita merenovasi rumah, terkadang kita akan menginginkan adanya perubahan konsep. Misalnya, dari konsep modern ke konsep natural. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada furniture yang digunakan. Dengan begini, meskipun furniture masih dalam keadaan baik dan bisa digunakan, kita tetap akan membutuhkan furniture baru yang disesuaikan dengan konsep. (Vita)

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.