Manfaat Bir untuk Kecantikan

Banyak pria yang mengkonsumsi minuman bir menyebabkan kondisi perutnya besar / buncit. Mungkin hal ini yang menyebabkan sedikit wanita yang menyukai bir. Tapi apakah anda manfaat bir untuk kecantikan ? anda pasti akan mencoba untuk mendapatkan manfaatnya untuk kecantikan anda.

Hal ini karena, barley-tanaman sejenis sereal yang menjadi bahan baku bir, yang kaya akan vitamin B1 dan B3, selenium, zat besi, magnesium, zinc dan fosfor, yang kegunaannya adalah untuk mempertahankan kulit yang sehat. Browns Hotel terletak di London bahkan memiliki perawatan kulit yang menggabungkan bir dan barley. Ada tiga jenis perawatan yang mereka tawarkan, yaitu untuk pedikur, body wraps, dan facial.

Berikut ini tips dan artikel manfaat bir untuk kecantikan.

1. Campurkan bir, madu, minyak zaitun dan jus lemon di mangkuk kemudian oleskan pada wajah sebelum mandi. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bersihkan dengan air. Ini adalah salah satu resep yang luar biasa yang membantu untuk memberikan Anda kulit bersinar dan juga menyingkirkan dari noda kulit dan kulit berminyak. Campuran ini juga membantu Anda untuk mencerahkan kulit.

2. Bir juga sangat bermanfaat untuk rambut. Setelah mencuci rambut Anda dapat menggunakan bir dan biarkan selama 30-40 menit dan setelah itu bersihkan rambut Anda dengan air. Bir bekerja sebagai kondisioner dan untuk menghindari bau bir Anda dapat menggunakan teh chamomile. Bir ini sangat baik untuk membuat rambut sehat juga membuat rambut mengkilap dan halus.

3. Campurkan bir dan pasta strawberry dan oleskan pada wajah dan leher, biarkan sampai kering. Bersihkan wajah dengan air dingin. Ini adalah salah satu masker yang paling efektif yang menyingkirkan komedo dan whiteheads ( pori-pori yang tertutup ) dan sebagai pelembab kulit.

4. Anda juga dapat mencampurkan bir, putih telur dan ekstrak almond. Oleskan pada wajah selama 10-15 menit sampai kering, bersihkan dengan air dingin. Hal ini bermanfaat untuk kulit karena membuat kulit bercahaya.

Itulah beberapa manfaat bir untuk kecantikan. Saat ini sudah banyak perawatan kecantikan baik disalon atau spa yang menggunakan bir sebagai bahan untuk perawatan kecantikan.-db-

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Mantap... Ternyata manfaat BIR banyak juga ya..

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.