Tips Persiapan Photo Pre Wedding

Photo Pre Wedding  sering dianggap sebagai hal yang tidak penting dalam pernikahan. Butuh waktu, biaya, waktu dan juga tenaga yang lumayan menyita dalam melakukan Pre Wediing Photo Bali. Namun banyak juga orang yang menganggap bahwa Photo Pre Wedding itu salah bagian yang sangat penting dalam bagian suatu pernikahan.  Pernikahan adalah suatu acara yang sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup, oleh karena itu semua kegiatannya haruslah berjalan dengan baik. 

photo pre wedding
pic : balipic.com
Photo Pre Wedding adalah sarana untuk mengabadikan moment-moment yang penting dalam hidup kita. Kita akan selalu dapat selalu mengenang moment bahagia yang terekam dalam photo pre wedding. Oleh karena itu pentingnya photo pre wedding perlu dilakukan dengan konsep dan persiapan yang matang untuk mendapatkan photo pre wedding yang memuaskan.

Berikut ini beberapa Tips Persiapan photo Pre Wedding yang mungkin dapat dipersiapkan terlebih dahulu.
  • Yang pertama harus dipersiapkan adalah biaya. Tidak dipungkiri biaya untuk Pre Wedding ini cukup membutuhkan dana yang lumayan, terutama bila menggunakan jasa Photografer dan pemilihan lokasi yang lumayan cukup jauh, sehingga dibutuhkan biaya tambahan akomodasi.
  • Pilihlah jasa Bali Wedding Photography yang professional. Tentunya kita tidak ingin Photo Pre Wedding yang kita kurang memuaskan hanya dikarenakan oleh photographer yang kurang ahli.
  • Tentukan konsep Pre Wedding, kita perlu memilih tema dari Pre Wedding baik itu indoor maupun outdoor. Ataupun pemilihan konsep seperti  klasik, modern, elegan, casual, tradisional atau lainnya. Hal ini dapat dikonsultasikan dengan photografer, karena biasa mereka memiliki banyak konsep dan ide.
  • Setelah mendapatkan konsep Pre Wedding, kini saatnya memilih lokasi yang sesuai dengan konsep yang telah ditentukan. Pemilihan lokasi ini sangat penting untuk menunjang konsep yang diinginkan. Pemilihan lokasi biasanya terdiri dari pantai, pedesaan, tempat bersejarah seperti kota tua, taman dan lain-lainnya.
  • Persiapkan Wardrop atau pakaian sesuai dengan konsep yang dipilih. Pakaian, make up hingga aksesoris laiinya perlu dipersiapkan dengan matang untuk menunjang konsep Pre wedding. Bila kita akan menggunakan konsep casual, maka kita dapat menyiapkan beberapa kostum yang sesuai.
  • Persiapkan fisik dan waktu. Untuk melakukan Photo Pre wedding memerlukan fisik dan waktu  yang cukup, hal ini dikarenakan pengambilan photo pasti memerlukan waktu yang tidak sebentar terlebih lagi bila menggunakan banyak lokasi sehingga harus berpindah tempat.

Photo Pre wedding memang moment indah yang tidak dapat dilupakan oleh pasangan pengantin oleh karena itu persiapan yang matang sangatlah mendukung untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.