Vampire Wanita Asal Meksiko

Maria Jose Cristerna, juga dikenal sebagai 'Vampire Wanita' dia memamerkan penampilannya di pameran "Tatuaje Expo" tato internasional di Monterrey.

Ibu dari empat anak berusia 35 tahun ini adalah seorang Tatto artis di Meksiko, pemukulan dan kekerasan dalam rumah tangga memicu membawanya untuk mentato hampir 100 persen tubuhnya, dan itu belum semua. Dia juga memiliki tindikan beberapa wajah dan implan titanium untuk menciptakan "tanduk" di bawah kulit pelipis dan dahi.

bahkan maria memiliki implan gigi untuk membuat "taring" untuk melengkapi penampilannya, tetapi dia tetap menjalani "kehidupan normal".

Maria mengatakan: "tanduk yang saya miliki adalah simbol kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Saya memiliki taring karena saya mencintai vampir sebagai seorang gadis kecil dan saya mengubah warna mata saya karena benar-benar ingin menjadi seperti mereka. "

Transformasi itu belum selesai, ia berencana untuk menambahkan dua implan titanium ke bagian belakang kepalanya.

"Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, seperti vampire yang tidak mati, meninggalkan pekerjaan saya ( tato )di kulit orang lain."

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.