Kenapa Harus Pilih Acer One 10?

Apakah kamu bisa memanfaatkan kualitas Acer One 10? Ini sebenarnya pertanyaan yang harus dijawab sebelum membeli sebuah gadget. Pertanyaan tersebut secara implisit ingin menegaskan apakah produk Acer tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Sangat disayangkan ketika banyak sekali pengguna gadget mahal namun tidak bisa dioptimalkan dengan semestinya. Berbagai fitur tidak digunakan karena memang fitur-fitur yang ada di dalam gadget tersebut tidak diperlukan untuk menunjang kegiatan setiap hari. 

Lalu, bagaimana dengan Acer One 10? Apakah fitur yang ditawarkan sesuai dengan apa yang kamu butuhkan? Mungkin saja gadget yang diproduksi oleh perusahaan yang berpusat di Taiwan ini benar-benar membantu kerja atau kegiatan kamu setiap hari.

Acer One 10 Siap dan Cocok Untuk Multitasking 


Ada beberapa jenis pekerjaan yang membutuhkan sebuah gadget yang bisa membuka berbagai macam aplikasi dalam waktu yang sama. Contohnya saja seorang video maker yang harus membuka aplikasi untuk mengedit gambar, membuat logo, serta software edit video secara bersamaan. Atau bahkan seorang animator yang kebanyakan menggunakan software yang sangat berat. Tentu saja jenis pekerjaan tersebut membutuhkan sebuah gadget yang memiliki spesifikasi tinggi.

Dan sepertinya Acer One 10 ini bisa kamu andalkan jika kamu memiliki pekerjaan semacam itu. Otak dari Acer One 10 merupakan Intel Baytrail Quad Core. Processor ini bisa digunakan untuk memainkan game dengan resolusi besar sekalipun sekelas PES 2015.

Acer One 10
gambar: www.acerid.com

Processor ini dikolaborasikan dengan RAM 2 GB. Jelas perpaduan yang luar biasa, bukan? Itulah mengapa Acer One 10 benar-benar siap untuk dijadikan sebagai andalan untuk kerja multitasking.

Acer Menawarkan Fleksibilitas 


Acer tidak hanya fokus pada performa. Acer mengerti betul semakin banyak orang yang memiliki kerja mobile. Mereka harus bekerja berpindah tempat sehingga mereka membutuhkan gadget yang mudah dibawa kemanapun mereka berada. 

Acer One 10 ini bisa ditransformasi menjadi 4 mode, yaitu notebook, tablet, tent, dan display. Untuk kebutuhan mengetik atau mengerjakan tugas di kantor, kamu bisa gunakan mode notebook. Akan tetapi, untuk kegiatan di lapangan, kamu bisa gunakan mode tablet. Dan untuk entertainment, kamu bisa ubah menjadi mode tent atau display.

Kapasitas hard-disk yang ada pada keyboard yang bisa dipasang dan dilepas dengan mudah ini mencapai 500 GB. Sementara itu, untuk mode tablet, sudah ada internal memory sebesar 32 GB plus microSD slot.

Semakin tertarik untuk memiliki Acer One 10 ini? Dapatkan produk milik Acer ini di www.acerid.com dengan harga kisaran 3.9 jutaan rupiah saja.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.