Perbesar Payudara Dengan Aplikasi iAugment pada iPhone dan iPod Touch

Berpikir untuk mempebesar payudara? Tidak ingin membayar banyak uang untuk sebuah visualisasi virtual profesional?

Cobalah operasi plastik visualisasi, aplikasi yang terdapat pada iPhone dan iPod Touch! Anda dapat mempebesar payudara dengan instan dan dapat anda lakukan sendiri. Tetapi ini hanya aplikasi yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana hasil dari operasi pembesaran payudara yang anda lakukan, sebelum anda melakukan operasi.


Aplikasi ini bernama iAugment, yang digagas oleh Dr Elizabeth A. Kinsley dari New Orleans, USA. penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, anda cukup memfoto bagian dada atau mengambil foto yang sudah tersedia ( tidak perlu telanjang, hanya perlu menggunakan bra ). setelah itu arah dan lebarkan kursor sampai menutupi dada, setelah itu biarkan aplikasi ini yang mengerjakan selanjutnya. Anda dapat memlih 17 ukuran cup yang berbeda mulai 210cc sampai 690cc.

Fitur termasuk:

* Video Tutorial
* Pilih foto dari iphone Anda, atau mengambil gambar baru
* Pilih salah implan ukuran-dari 210 cc-690cc
* ahli bedah yang direkomendasikan di daerah Anda
* menyimpan hasil foto Anda
* Publikasikan foto di Facebook untuk mendapatkan pendapat orang lain!

Dikembangkan oleh Solusi Susco, LLC. (www.SuscoSolutions.com)

Aplikasi ini hanya simulasi, hasil operasi yang sebenarnya akan bervariasi. hhmm..siapa yang ingin mencoba membesarkan payudara tanpa efek samping yang merugikan dan yang jelas dengan harga murah :).
walau bagaimanapun payudara alami tampak lebih seksi dan sehat, karena itu pemberian dari Tuhan. Ukuran kecantikan bukan dilihat dari seberapa besar anda memiliki payudara, setuju...?.db

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.