Mengapa Kepopularitas Pokemon Go Sangat Cepat Berlalu?

Pokemon Go merupakan salah satu game seru yang bisa dimainkan melalui handphone vivo. Dulunya, permainan yang satu ini sangat populer sekali dikalangan pencinta game di berbagai negara di dunia. Bahkan, tercatat dari Guinness World Records, permainan Pokemon Go ini, mampu menghasilkan uang sebanyak 100 juta dollar atau 1,3 triliun rupiah hanya dalam waktu cuma 20 hari. Namun, sekarang ini kepopularitas yang dimiliki oleh permainan Pokemon Go ini, bak hilang ditelan bumi dan sangat cepat hilang di kalangan para pencinta game. Banyak dari pencinta game dari berbagai negara di dunia ini, sudah tidak lagi memainkan game yang satu ini. Kenapa bisa begini ya?
Hmm, inilah beberapa alasan, mengapa kepopularitas yang didapatkan oleh permainan Pokemon Go ini sangat cepat berlalu. Check it dot:

  1. Fitur yang terdapat di dalam permainan Pokemon Go dianggap sangat membosankan. Ternyata, alasan kenapa permainan Pokemon Go ini tidak populer lagi dikalangan pencinta game di berbagai negara di dunia, dikarenakan fitur yang terdapat di dalam permainan yang satu ini dianggap sangat membosankan, dan tidak ada tantangannya sama sekali. Pemain hanya disuruh mencari monster, bertarung dengan lawan, menaikkan level ke tingkat yang lebih tinggi, dan lain sebagainya.
  2. Tidak ada misi yang menantang. Pada awal bermain Pokemon Go ini, para pemain akan merasakan keseruan ketika bisa mendapatkan semua monster, dan selalu naik ke level yang lebih tinggi. Namun, setelah para pemain ini mendapatkan segala monsternya dan sudah di level yang paling tinggi, maka misi yang menantang sudah tidak ada lagi. Dan, ketika sudah di level gym pun, tidak ada sama sekali misi yang membuat pemain merasa sangat tertantang. Hal inilah yang akhirnya dianggap sangat monoton dan tidak seru lagi jika dimainkan. 
  3. Tidak adanya fitur baru. Awal mula dikeluarkannya permainan Pokemon Go ini, pihak pembuat permainan ini berjanji akan mengeluarkan beragam macam fitur baru. Tapi, hingga kini di saat kepopulerannya sudah mulai menurun, fitur baru itu pun tidak pernah dikeluarkan oleh pihak Niantic. Dan juga, jumlah Pokemon yang terdapat di dalam permainan yang satu ini, masih sama dengan awal dirilisnya permainan.
  4. Tidak ada sanksi untuk pemain yang berbuat curang. Alasan lainnya, mengapa permainan Pokemon Go ini mulai menurun kepopularitasnya, disebabkan oleh tidak adanya sanksi yang diberikan kepada pemain yang sudah berbuat curang terhadap pemain lainnya. Banyak dari para pemain yang curang ini, menggunakan GPS palsu dan bahkan kadangkala bertarung pun palsu. 

Gimana nih? Apakah kalian sebagai pencinta game Pokemon, Go juga merasakan hal yang ada di atas guys? –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.