Alas Kasur Yang Cocok Untuk Anak-anak, Remaja Dan Dewasa

Tempat tidur yang baru dibeli dari toko furniture Jakarta, tentunya membutuhkan alas kasur. Alas kasur yang dibeli untuk tempat tidur baru maupun lama pun biasanya tidak cukup dari satu atau dua buah alas kasur. Alasan membeli alas kasur dalam jumlah banyak, yaa untuk bisa menggantinya setiap saat dan juga terhindar dari kutu atau kuman yang menempel pada alas kasur. Memang alas kasur yang tidak pernah diganti akan menyebarkan banyak penyakit. Kutu yang tersimpan di alas kasur akan terhirup oleh tubuh dan masuk ke dalam tubuh, hal itulah yang akan menyebabkan banyak penyakit seperti bersin-bersin, sesak nafas dan lain sebagainya.

Jika Kamu berniat membeli alas kasur, maka perhatikan terlebih dahulu beberapa motif alas kasur yang cocok untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Berikut ulasannya: 

  1. Alas Kasur Dengan Motif Yang Cocok Untuk Anak-anak. Apabila Anda mempunyai anak perempuan, motif alas kasur yang paling cocok untuk anak perempuan Anda yaitu alas kasur dengan motif hello kitty, frozen, princess, dora, dan lain sebagainya. Dan juga pilihlah warna yang tidak mencolok seperti warna pink dan biru muda. Nah untuk Anda yang memiliki anak laki-laki motif yang paling cocok untuk anak laki-laki Anda yaitu motif power ranger, robot, bola, minion dan lain sebagainya dan tentunya pilih warna yang sedikit terang seperti merah atau biru tua.  
  2. Alas Kasur Dengan Motif Yang Cocok Untuk Remaja. Anak yang sudah beranjak dewasa biasanya tidak mau lagi memakai motif alas kasur yang sering dipakai pada saat mereka kecil. Biasanya mereka akan memilih motif alas kasurnya sendiri. Dan yang paling sering dipilih sesuai dengan isi hatinya seperti remaja perempuan akan memilih motif bunga-bunga, kupu-kupu, love, dan lain sebagainya dan untuk remaja cowok akan memilih alas kasur yang terkadang tidak bermotif atau polos dengan warna yang mereka sukai.
  3. Alas Kasur Dengan Motif Yang Cocok Untuk Orang Dewasa. Kalau untuk orang dewasa biasanya mereka akan memilih alas kasur dengan nuansa yang romantis. Terkadang banyak juga yang memilih alas kasur yang berbentuk minimalis. Warna yang dipilih pun akan lebih bervariasi dari yang dipilih oleh anak-anak dan remaja seperti ungu, merah darah, orange, hijau dan lain sebagainya. Motif yang dipilih pun yang mengandung nuansa romantis seperti bunga.

Udah pada tau kan motif yang cocok untuk anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Selamat Memilih! –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.