TV LED Sharp Aquos IIOTO dengan Kualitas Suara Prima

Kehadiran TV layar datar kini semakin menjadi primadona di masyarakat. Teknologi yang lebih canggih serta bentuk dan tampilan yang sangat slim membuatnya semakin menjadi pilihan. TV LED adalah salah satu TV yang menjadi primadona saat ini. Dengan teknologi tampilan yang lebih jernih dan tajam dibandingkan dengan teknologi TV sebelumnya.

PT Sharp Electronics Indonesia adalah salah satu produsen TV LED yang memiliki varian dan produk Televisi yang berkualitas. Sharp kini menghadirkan TV LED Sharp Aquos IIOTO dengan kualitas suara prima dan terbaik. Kualitas suara terbaik ini pada sebelumnya pernah diberikan Sharp pada seri IIOTO untuk TV CRT.

Sharp meluncurkan dua model ukuran 32 inch dalam seri LED TV AQUOS IIOTO ini, yaitu LC-32DX888I yang dilengkapi dengan speaker box dan LC-32DX2881. Untuk model ini Sharp menyediakan beberapa warna, yaitu black, black and dark grey, black and bronze, dan white and silver.

Dengan inovasi yang terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tidak menutup kemungkin model akan mengeluarkan ukuran yang berbeda. Dengan hadirnya LED TV Sharp Aquos IIOTO diharapkan dapat mampu bersaing dalam pasar yang ada di Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.