Jadwal dan Harga Tiket konser Colbie Caillat di Jakarta

Jadwal dan Harga Tiket konser Colbie Caillat di Jakarta - Colbie Caillat akan konser dijakarta tanggal 13-14 April 2012 di Stadion Renang, Senayan Jakarta. Colbie caillat terkenal dengan lagu " I do " juga kolaborasinya dengan Taylor Swift dan Jason Mraz ini akan hadir dalam LA Menthol Lights Sayfestville, Jakarta International Music & Arts Festival.
Colbie Colliat Konser Jakarta
pic: la-lights.com
Acara LA Menthol Lights Sayfestville, Jakarta International Music & Arts Festival yang diselanggarakan oleh LA Menthol Lights bersama Say Coolture ini akan diadakan dikolam renang dan akan menjadi pengalaman yang yang unik dalam menikmati konser.

Colbie Caillat, menjadi persembahan istimewa LA Menthol Lights Sayfestville. Colbie pernah memenangkan dua Grammy atas kolaborasinya dengan Jason Mraz dan Taylor Swift pada tahun 2010. Sederet penampil ekletik yang sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam semarak LA Menthol Lights Sayfestville adalah Rasmus Faber feat. Emily McEwan, Gita Cinta The Musical Highlights, The Groove, Andezzz, Rave-o-lution Highlights serta Jazz dan Poetry by Cornelia Agatha & Daya Musik. Penampilan dari seorang penyanyi berkaliber internasional yang terkenal dengan suara renyahnya yang khas, Sederet nama-nama penampil ternama lainnya juga akan memeriahkan festival ini, dikutip dari la-light.com .

Selain itu konser musik diisi juga oleh musisi indonesia seperti DJ Maliki, Indra Aziz, The Groove bersama artis internasional Rasmus Faber feat Emily McEwan dan Jazzanova DJ set by Alex Barck feat Live Paul Randolph, acara ini juga menampilkan Urban Picnic Cinema & Open Air Theatre serta Animated Short Film.

Untuk harga tiket, pihak penyelenggara membagi atas tiga jenis :
1. Rp.325.000 ( Presale sampai 14 april 2012 )
2. Rp.425.000 ( Normal )
3. Rp.550.000 ( 2 day pass )
Untuk info lebih lengkapnya bisa hub sayfestville di phone: 021-5720417 atau 0818-07727567. -dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.