Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Pertumbuhan penduduk di Indonesia terus meningkat, namun tidak diimbangi dengan kesediaan lahan tempat tinggal dan perekonomian atau lahan kerja yang cukup. Contohnya di Jakarta, jumlah penduduk yang mencapai 9,5 juta jiwa membuat kepadatan mencapai 146 jiwa per hektare. Ketidakseimbangan global yang terjadi akibat kepadatan penduduk di Jakarta telah membuat Ibu Kota semakin penuh sesak, kesejahteraan menurun karena pencari kerja dengan jumlah lowongan kerja tidak seimbang, tingkat kriminalitas meningkat, kemacetan kendaraan terjadi dimana-mana yang mengakibatkan polusi, dan masalah-masalah lainnya.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Berbicara mengenai polusi udara di Jakarta, lihatlah langit senja menjelang malam di Jakarta, terlihat begitu pekat. Anda jangan salah sangka, itu bukanlah kabut alamiah, melainkan kabut 'buatan' yang berasal dari sisa pembakaran kendaraan bermotor. Data Kompas menunjukkan sebesar 2-3 juta mobil berada di Kota Jakarta pada jam-jam kantor, dan sebesar 3-4 juta untuk motor. Jika separuh saja dari jumlah kendaraan bermotor tersebut menderu pada saat yang sama, berapa juta karbon monoksida (CO), nitrooksida (NOx), dan hidrokabon (HC) yang melayang-layang mencari mangsa di udara kota?

Berawal dari kecintaan pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kenyamanan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). PGM-FI merupakan sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronik yang mampu memasok bahan bakar dan oksigen secara optimum sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan. 

Teknologi ini memberikan banyak manfaat bukan hanya untuk konsumen namun juga untuk lingkungan sekitarnya. Manfaatnya adalah Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda. 

PT Astra Honda Motor (AHM) telah mencanangkan akan menggunakan teknologi injeksi pada semua produknya. Penggunaan teknologi PGM-FI pada semua produk sepeda motor Honda merupakan salah satu bentuk kecintaan dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan di Indonesia.  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah pelopor sistem injeksi ramah lingkungan di Indonesia. Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda PCX, Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. 

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
AHM juga meng-klaim bahwa deklarasi penggunaan teknologi PGM-FI ini merupakan bentuk peran aktif AHM sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, AHM berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik kepada masyarakat dengan menawarkan teknologi PGM-FI dengan harga terjangkau untuk semua orang, mengingat pentingnya sepeda motor dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Lihat juga video teknologi Injeksi sepeda motor Honda PGM-FI.


Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda memberikan korelasi terhadap perekonomian masyarakat Indonesia, dengan sepeda motor Honda yang irit maka akan membantu perekonomian masyarakat. Lebih dari itu, sepeda motor Honda tentunya akan berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Kesimpulannya adalah sepeda motor Honda PGM-FI memiliki kelebihan sebagai berikut:

* Lebih RAMAH LINGKUNGAN
PGM-FI mampu menyumbangkan emisi yang bersih. Perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter mampu menekan emisi gas buang. Untuk membuat produknya lebih ramah lingkungan, AHM mendeklarasikannya jauh sebelum ketentuan emisi gas buang EURO 3 diberlakukan.

* Lebih BERTENAGA
Mesin lebih powerfull. Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin memberikan efek akselerasi yang lebih responsif pada motor yang menggunakan teknologi PGM-FI.

* Lebih mudah PERAWATAN
Teknologi PGM-FI mudah dalam perawatan karena terdapat sistem kendali elektronik yang didukung oleh MIL (malfunction indicator lamp) serta kemudahan menghidupkan mesin dalam segala kondisi suhu udara.

* Lebih IRIT BAHAN BAKAR
Konsumsi BBM lebih hemat hingga 17%. Hal ini didapat karena keakuratan teknologi PGM-FI dalam mengendalikan komposisi pasokan bahan bakar dan oksigen mampu menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.

* Lebih mudah MENGHIDUPKAN MESIN
Dengan kecanggihan teknologi PGM-Fl yang ada pada sepeda motor Honda akan membuat mesin motor lebih mudah untuk dihidupkan dalam berbagai kondisi suhu udara, dari ketinggian permukaan laut atau setelah mesin motor lama tidak dihidupkan.

*Aman dengan premium
Teknologi PGM-Fl membuat sepeda motor Honda anda aman menggunakan bahan bakar premium.

* Setidaknya terdapat 5 (lima) model produk sepeda motor AHM yang saat ini sudah mengimplementasikan teknologi PGM-FI yaitu : Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda PCX, Honda Revo AT, dan Honda Supra X 125 PGM-FI.

Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI. Mari kita sambut baik kecanggihan teknologi PGM-FI sepeda motor Honda yang ramah lingkungan dan irit. Semoga Honda terus memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk Indonesia!

"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" Bravo Honda!!!

{ 4 comments... read them below or add one }

file-edu.com mengatakan...

makasih ya mas atas infonya, Honda memang mantaf vario tehno mantaf

rudyantolay mengatakan...

I LOVE HONDA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Agung Prabowo mengatakan...

Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

boenes darwin mengatakan...

tehnologi sepada motor honda memang terbaik

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.