Tips Memilih Lingerie Sexy

Pic : Ist
Tips dan Artikel : Lingerie mulai banyak dilirik wanita saat ini. Desain yang sexy dan terkesan nakal ini mulai banyak diminati wanita karena dapat menunjukan lekukan dan keindahan tubuh sang pemakainya. Banyak alasan wanita menggunakan lingerie, mulai untuk memberikan kesan dan suasana baru untuk pasangannya, serta meningkatkan keromantisan dan gairah dengan pasangan.

Namun apakah semua lingerie dapat membuat wanita terlihat lebih sexy, atau malah terlihat buruk didepan pasangannya, karena salah dalam memilih model lingerie.

Berikut ini Tips memilih lingerie untuk wanita.

















1. Gunakan warna sederhana.
Pilih warna hitam atau putih dengan sedikit warna untuk menonjolkan lekuk dan bentuk tubuh dan terkesan elegan. Dengan warna hitam atau putih membuat lingerie yang dikenakan semakin terlihat makin sexy.

2. Ukuran yang sesuai.
Jangan memaksakan ukuran lingerie, pilihlah ukuran yang sesuai dengan tubuh anda. Ukuran yang terlalu besar atau kecil akan membuat anda merasa tidak nyaman dan terlihat tidak nyaman bagi pasangan anda.

3. Desain yang simple.
Gunakan desain lingerie yang mudah dalam memakai dan melepasnya. Jangan sampai anda atau pasangan anda merasa kesulitan dalam melepas lingerie, sehingga akan merusak mood. Apabila anda tetap ingin menggunakan model lingerie yang rumit, sebaiknya anda melepaskan sendiri lingerie secara perlahan. Gerakan membuka lingerie perlahan ini dapat membuat pasangan anda lebih menikmatinya.

4. Bahan lingerie.
Anda dapat memilih bahan yang halus seperti sutra. Sutra transparan dapat membuat anda semakin misteri, sehingga membuat pasangan anda merasa penasaran apa dibalik balutan lengerie sexy itu.

Selain memilih lingerie yang cocok untuk anda, sebaiknya anda memperhatikan juga bentuk tubuh anda. Mulailah membentuk tubuh anda lebih indah agar dapat diperlihatkan kepada pasangan anda dengan balutan sexynya lingerie. Namun itu semua kembali kepada anda, apapun model pakaian yang anda gunakan selama anda merasa nyaman dan membuat percaya diri dan sexy. -dboen-

{ 1 comments... read them below or add one }

Aryuda mengatakan...

ajibb...

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.