Kelebihan dan kekurangan Belanja Online

Kelebihan dan kekurangan Belanja Online - Bagi anda penggemar belanja online tentu saja sudah memiliki daftar toko online yang anda sukai, baik dalam hal harga, kualitas maupun service after sale yang dilakukan toko online. Banyak daftar toko online yang menyediakan berbagai produk seperti Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan , yang mungkin menjadi salah satu favorit anda.

Banyak hal yang menyebabkan seseorang lebih memilih belanja online karena memiliki banyak keuntungan. Berikut ini Keuntungan Belanja Online diantaranya :
kelebihan dan kekurang belanja online
  1. Tidak terikat tempat dan waktu, terutama bagi anda orang yang sibuk sehingga tidak sempat berbelanja dengan mendatangi ketoko.
  2. Banyak pilihan toko online yang menyediakan ragam produk yang anda inginkan.
  3. menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu berkeliling mal atau toko, anda cukup meluangkan waktu sebentar dengan membuka internet dan tentu saja anda akan terhindar dari kemacetan jalan raya.
  4. Anda dapat membandingkan produk dan harga dengan toko online lainnya, sehingga lebih banyak pilihan.
  5. Proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim.
Selain kelebihan ada juga Kekurangan dari belanja online, berikut ini kekurangan dari belanja online :
  1. sering terjadi penipuan barang tidak dikirim setelah dilakukan pembayaran.
  2. fisik dan kualitas barang tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena kita hanya dapat melihat melalui foto yang ada di website.
  3. Dikenakan biaya transportasi, sehingga ada biaya tambahan.
  4. Tidak dapat melihat dan mencoba secara barang yang dipesan.
  5. Butuh waktu agar barang sampai ditempat anda karena proses pengiriman.
Demikian kelebihan dan kekurangan dari berbelanja online, mudah-mudahan dapat menjadi menjadi lebih bijak dalam berbelanja dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam berbelanja online.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.