Makanan untuk Tidur Lebih Nyenyak

banyak orang mengalami masalah dengan sulit tidur, hal menyebabkan efek yang buruk dipagi harinya. Mengantuk dan lelah hal yang pasti dirasakan dipagi hari. Para ahli mengungkapkan makanan yang tepat dapat membantu dalam mengurangi masalah sulit tidur.

Berikut ini tips dan artikel daftar makanan yang dapat membantu tidur nyenyak.

1. Susu dan Youghurt
Kalsium dapat menurunkan tingkat stress dan menenangkan saraf sehingga memudahkan anda untuk merasa ngantuk.

2. Pisang
Pisang kaya akan kalium serta magnesium. Zat ini dapat membantu meringankan stres pada otot.

3. Teh hijau
Teh hijau kaya akan theanine yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur tidur anda.

4. Makanan mengandung gula seperti cake, kue keju mengandung banyak protein yang dapat membantu tidur anda.

5. Edamame / kacang kedelai
Edamame / kacang kedelai dapat membantu anda dalam meningkatkan kualitas tidur.

6. Oatmeal
semangkuk oatmeal dapat membantu anda mendapatkan tidur yang baik, kandungan fosfor, kalium, magnesium , kalsium, dll memenuhi kebutuhan akan vitamin anda.

7. Almond
Almond sumber magnesium yang baik untuk meningkatkan kualitas tidur dan membantu dalam relaksasi otot.

8. karbohidrat
karbohidrat dapat meningkatkan akses tryptohan ( asam amino ) dalam darah yang dapat meningkatkan kualitas tidur anda.

Tidur sehat dan berkualitas bermanfaat untuk bangun sehat dan segar dipagi hari untuk memulai aktifitas anda. -db-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.