Laptop Yang Cocok Untuk Travel

Ketika melakukan perjalanan jauh, sering kali anda tetap harus menggunakan laptop atau PC-Tablet untuk kepentingan bekerja atau kepentingan lainnya. Bahkan, laptop pun tidak sekedar digunakan setelah tiba di penginapan. Ini dia neh kualitas Acer One 10 yang fleksibel di bawa kemanapun.

Tak jarang anda harus tetap menggunakan laptop meskipun masih dalam perjalanan. Untuk itulah, jenis laptop yang dibawa pun harus sesuai agar kenyamanan perjalanan anda tak terganggu.

Ya, tapi laptop tipe apa sebenarnya yang paling cocok digunakan saat travelling? PC-Tablet adalah pilihan yang tepat. Sebab dengan PC yang juga dapat berfungsi sebagai tablet ini anda bisa melakukan operasional PC dengan lebih mudah. Selain itu, PC-Tablet juga biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan berat yang lebih ringan. Sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa laptop besar dan berat.

Laptop untuk Travel


Nah jika anda sedang mencari PC dengan kategori tersebut, Acer One 10 adalah pilihan yang paling tepat. Mengapa? Karena dengan menggunakan Acer One 10 ini anda tak hanya akan menggunakan PC dengan ukuran yang kecil dan ringan, namun anda juga akan menikmati PC-Tablet dengan kualitas dapur pacu terbaik.

Seperti memori internal, RAM yang sangat mumpuni dan mampu membuat kinerja PC-Tablet ini sangat cepat atau anti lelet. Selain itu, bagi anda yang membutuhkan koneksi internet, Acer One 10 juga memiliki fitur konektifitas yang sangat baik dan akan membantu pekerjaan anda dengan baik.

Dan satu lagi keunggulan Acer One 10, yaitu baterai yang tahan lama. Ya, meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun tidak dengan kapasitas baterainya yang mencapai 6000 mAh. Dimana PC-Tablet ini bisa digunakan dalam jangka waktu cukup lama dan dengan waktu charger yang begitu singkat. 

Dan satu lagi keunggulan Acer One 10 pada sektor isi ulang daya, yaitu PC-Tablet ini dapat di cas atau dapat melakukan pengisian ulang daya menggunakan power bank. Untuk bisa mendapatkan PC-Tablet terbaru dari Acer ini, anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 4 juta rupiah.

Dengan harga yang bisa dibilang tak terlalu tinggi ini anda bisa mendapatkan PC-Tablet terbaik yang memiliki desain menarik. Ya, sesuai namanya, Acer One 10 ini selain bisa dioperasikan sebagai laptop atau PC juga dapat dioperasikan sebagai tablet dengan fitur bongkar pasang Magnetic Hynge

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.