Bagian dan Desain Unik dari Notebook Terbaru Acer

Buat kamu para pengguna aktif piranti elektronik, maka kamu wajib untuk mengetahui kualitas ACER One 10 yang baru. Produk unggulan ini baru saja dikeluarkan oleh pihak perusahaan Acer sebagai jawaban dari para konsumen seperti kamu yang sangat aktif menggunakan teknologi.
Dengan kemunculan tipe terbaru ini, dapat memenuhi semua kebutuhan teknologi kamu. Didesain dengan kemampuan multifungsi, Acer One 10 dapat digunakan sebagai notebook maupun sebagai tablet.

Notebook Acer Terbaru

Desain Menarik dan Unik dari Notebook Acer Terbaru


Berikut ini merupakan bagain-bagian dari notebook terbaru Acer One 10. Notebook terbaru dari Acer ini didukung penuh dengan adanya fitur-fitur terbaik di dalamnya. Selain itu desain di setiap bagian notebook terbaru Acer ini terbilang unik loh. 

1. Desain fisik

Sebagai pengguna yang aktif, kamu dapat mendesain mode yang pas sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat merubahnya menjadi tablet, mode notebook, mode display atau tint.

Perangkat multimedia dipasang di bagian belakang notebook, ada pula dua buah speaker yang berada di bawah sisi kanan dan kiri. Tidak lupa pula, Acer menambahkan kamera utama 3 MP di bagian tengah atas, tempat kamu untuk berselfie ria.

2. Desain Keyboard

Tuts pada keyboard Acer One 10 dibuat dengan bentuk chiclet empuk. Bahan ini akan terasa nyaman ketika kamu menekannya. Terlebih lagi jika kamu termasuk orang yang suka mengetik dengan menggunakan sepuluh jari. Maka dijamain, jari jemarimu akan bergerak dengan cepat dan bebas di atas tuts ini.

3. Desain Display

Bentuk display yang menampilkan gambar yang cerah, pasti akan membuat kamu langsung ingin memilikinya, belum lagi didukung dengan 5 titik sentuhan sekaligus, membuat nitebook Acer One 10 memiliki daya sentuh yang responsif. Dengan layar berukuran 10,1 inci dan berosolusi 1280 x 800 pixel pasti akan mempermudah kamu dalam melakukan berbagai macam tugas. 

4. Fitur Konektivitas

Karena didesain sebagai piranti teknologi multifungsi, maka notebook Acer One 10 cukup memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Misalnya seperti WiFi 802.11/b/g/n, port micro-USB. bluetooth 4.0, serta port micro HDMI. Fitur port micro HDMI lebih difungsikan sebagai media penyalur dari notebook ke media yang lebih besar seperti televisi. 

Demikian ulasan tentang bagian-bagian Acer One 10 yang dapat kami berikan. Kualitas Acer One 10 memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena dengan dukungan berbagai fitur canggih di dalamnya, semua kebutuhan kamu atas teknologi pasti akan terpenuhi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.