Nikmati Fasilitas Modern dengan Harga Terjangkau di Gangnam District


Siapa sih yang nggak tertarik dengan fasilitas dan teknologi modern. Semua pasti tertarik, baik itu untuk gadget, kendaraan, apalagi untuk hunian. Yap, memiliki sebuah hunian modern baru dengan berbagai teknologi yang memudahkan pasti menjadi impian banyak orang. Sayangnya, banyak yang takut untuk memilikinya, karena berpikir harga yang ditawarkan pastilah fantastis. Apalagi, jika semakin canggih teknologi di dalamnya, maka pasti harganya akan sejalan, atau semakin tinggi.

Memang sih teknologi biasanya berbanding lurus dengan harga. Tidak percaya? Coba saja lihat hal yang paling mudah, yaitu gadget. Semakin tinggi kemampuannya, maka pastinya akan semakin tinggi pula hargany. Dan pastinya, ini juga berlaku untuk properti. Akan tetapi, hal ini mungkin bisa dibilang tidak berlaku bagi sebuah Apartemen Baru di Bekasi, yaitu Gangnam District. Sebab, meskipun teknologi yang digunakan dalam apartemen ini tergolong canggih, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.


Memang secanggih apa sih teknologinya?


Apartemen ini menerapkan fitur smart home system, dengan begitu penghuni apartemen dapat mengontrol berbagai elektronik dan peralatan rumah tangga lain yang ada dalam apartemen hanya dengan menggunakan smartphone miliknya. Tentunya, fitur ini akan sangat bermanfaat. Dibandingkan dengan mengontrolnya dengan menggunakan berbagai remote berbeda, yang akan merepotkan jika ada salah satu remote ada yang hilang. Sementara, jika mengontrolnya dengan smartphone, kemungkinan remote ini hilang akan lebih kecil. Apalagi, semua dikontrol menggunakan satu remote yang sama, yaitu smartphone.

Apa hanya itu teknologinya? Tentu saja tidak. Penghuni apartemen juga bisa memantau kondisi ruang apartemen menggunakan smartphone miliknya. Penasaran? Kok bisa ya? Jelas saja bisa, sebab smartphone ini akan dihubungkan dengan CCTV yang ada pada setiap ruang di apartemen. Dengan adanya fitur ini, tentunya pemilik apartemen dapat merasa lebih tenang ketika harus pergi keluar dari apartemen. Setidaknya, ketika menemukan ada hal yang tidak beres dengan apartemennya, maka dapat langsung mengambil tindakan. Misalnya, seperti menghubungi pihak manajemen apartemen untuk meminta bantuan atau langkah lainnya.

Selain fitur teknologi yang diunggulkan oleh apartemen ini, masih ada teknologi lainnya yaitu terkait transportasi. Saat ini, pemerintah kota Bekasi sedang berencana untuk membangun Light Rail Transit dan juga Aeromovel yang salah satu stasiunnya berada tidak jauh dari lokasi apartemen ini. Artinya, penghuni apartemen tidak perlu lagi khawatir dengan akses transportasi umum menuju tempat ini. Sementara bagi kamu yang menggunakan kendaraan pribadi, akan dibangun sebuah akses tol khusus untuk menuju lokasi apartemen ini.

Selain itu, berbagai fasilitas yang ditawarkan juga tidak sedikit, seperti waterpark, perguruan tinggi, dan berbagai fasilitas lifestyle lainnya. Berbagai fasilitas ini, seolah membuat hidupmu lengkap hanya dengan berada dalam satu lokasi.

Bagaimana? Asih ragu untuk membeli apartemen ini?

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.