Jangan Lupa Nonton Film Ini di Bulan Desember 2016

Tahun 2016 ini menjadi salah satu tahun yang sangat memuaskan sekaligus membanggakan bagi perfilman Indonesia. Pasalnya, di tahun 2016 ini film Indonesia yang dibuat oleh produser terbaik memperoleh penonton yang sangat melonjak tajam dibandingkan sejak tahun 2008 hingga 2015. Dan, di penghujung tahun yang sangat fenomenal ini, akan ditutup dengan beberapa film yang dibuat dari tangan sineas yang terbukti mampu menggencar box office Indonesia. 

Hmm, kira-kira apa sajakah film yang akan tayang di penghujung tahun 2016 atau bulan desember ini, dan tidak boleh dilewatkan untuk tidak menontonnya? Langsung saja disimak ulasannya di bawah ini:
  1. Headshot. Film yang diperankan oleh Iko Uwais dan Chealsea Islan ini, akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016. Film yang disutradarai oleh seorang sutradara Mo Brothers ini, mengisahkan tentang seorang pria bernama Ishmael yang mengalami amnesia, dan ditolong oleh seorang dokter bernama Ailin. Ternyata, amnesia yang dialami oleh Ishmael ini, berhubungan dengan mafia yang sangat berbahaya bernama Lee. Untuk memancing Ishmael agar mendatangi Lee, ia pun menculik Ailin.
  2. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Sama dengan film Headshot, film Bulan Terbelah di Langit Eropa 2 ini akan ditayangkan ke publik pada 8 Desember 2016. Film yang sangat bagus ini, diperankan oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya. Sesuai dengan judulnya, film yang satu ini akan mengambil latar di Amerika Serikat, dimana adanya petualangan yang dilakukan oleh Rangga dan Hanum. Sebenarnya, kedua orang ini sudah berniat untuk kembali ke Wina, namun mereka diberi tugas baru dan membuat mereka harus menetap di Amerika. Hanum sendiri diminta untuk mencari jejak harta kartun misterius.
  3. Surga yang Tak Dirindukan 2. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini, akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2016. Film yang akan melanjutkan kembali sekuel Surga yang Tak Dirindukan ini, berkisah tentang cinta segitiga antara Pras, Arini, dan Meirose. Di dalam film ini, Meirose yang sebelumnya meninggalkan anaknya kepada keluarga Pras, tak disangka kembali bertemu dengan sosok Arini di Budapest. Dan, Arini pun meminta Pras untuk mempertahankan Meirose agar tidak pergi lagi. Di lain pihak, ada seorang dokter muda yang bernama Syarief, yang terpikat dengan Arini dan siap mempersuntingnya. 
  4. Hangout. Film Hangout yang diperankan oleh Raditya Dika ini, akan dipertontonkan kepada khalayak banyak pada tanggal 22 Desember 2016. Film yang sangat bagus ini, mengisahkan tentang seorang pria yang mendapatkan sebuah undangan misterius, dan disuruh ke pulau misterius. Namun, tiba-tiba salah seorang yang ikut ke pulau meninggal dunia. Lantas, siapakah pembunuhnya?
  5. Cek Toko Sebelah. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa ini, akan tayang pada tanggal 28 Desember nanti. Film ini bercerita tentang dua kakak beradik bernama Yohan dan Erwin, yang memiliki konflik diakibatkan anak kedua yang akan diwariskan sebuah toko oleh sang ayah. Hal ini membuat anak pertama marah, dan merasa berhak memiliki toko tersebut. 

Gimana nih? Kalian tertarik gak menonton film Indonesia yang akan tayang di bulan Desember ini? –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.