Hotel Murah di Jakarta

Hotel Murah di Jakarta ? Tentu ini sebuah pertanyaan yang akan terlontar dari mulut kita semua. Kata Hotel Murah di Jakarta juga akan menginterpretasikan kesan yang serba kurang. Hotel murah identik dengan kekurangan seperti bangunan hotel yang sederhana termasuk juga interior dan eksterior. Fasilitas yang juga kurang lengkap, serta pelayanan yang diberikan sangatlah kurang memuaskan.

Hotel Murah di Jakarta sudah tentu harga sewa kamarnya akan murah, jauh dibandingkan dengan hotel-hotel berkelas internasional yang ada. Sampai saat ini hotel di Jakarta yang ada mungkin sudah puluhan bahkan ratusan mulai dari hotel bintang 5 yang harga nya mencapai jutaan/malam sampai hotel melati yang harga sewa kamarnya bisa jangkau oleh kantong masyarakat Jakarta bahkan Indonesia.

Tips Memilih Hotel Murah di Jakarta

Hotel murah di Jakarta banyak dipilih dan terkadang mencari incaran oleh pada backpacker. Tidak semuanya hotel murah itu serba kekurangan, tapi ada hotel-hotel murah yang dibangun oleh manajeman hotel mewah untuk menangkap pangsa pasar menengah ke bawah. Hotel jenis ini biasa kita sebut hotel budget. Tapi bagaimana cara memilih hotel di Jakarta yang jumlahnya ratusan itu ? Berikut beberapa 4 tips memilih hotel di Jakarta :
  • Coba Cari Review Hotel Terbaik
Banyak cara untuk mencari informasi mengenai review sebuah hotel, baik dengan menggunakan media surat kabar/majalah bahkan sampai dengan membaca artikel-artikel yang ada di dunia maya. Informasi review ini bisa secara garis besar menjelaskan bagaimana pelayanan dan semua hal tentang hotel tersebut. Dari review tersebut juga tidak sedikit orang yang langsung memberikan referens bahwa hotel tersebut bagus pelayanannya.
  • Pikirkan Harga Sewa Kamar
Ketika memilih sebuah hotel atau penginapan murah di Jakarta, tentunya pasti akan melihat kantong dan harga sewa kamarnya. Maka terlebih dahulu tentukan budget khusus hanya untuk menyewa kamar hotel. Pisahkan dana tersebut dengan dana-dana lainnya, apalagi ketika pergi berlibur di Jakarta perlu dibuat perencanaan budget liburan Anda.
  • Pastikan Lokasi Hotel Strategis
Ketika berencana untuk liburan ke Jakarta, maka fikirkan kembali lokasi hotel tempat Anda menginap dan beristirahat.  Usahakan untuk memilih hotel dengan lokasi yang dekat dengan tempat-tempat wisata yang ada di kota Jakarta. Atau setidaknya akses jalan dari hotel ke tempat wisata mudah  untuk ditempuh.
  • Fasilitas Yang  Lengkap Dan Memadai
Memilih hotel murah di Jakarta tentunya akan membingungkan karena banyaknya hotel-hotel yang ada di Jakarta. Tetapi, perlu diingat memilih hotel Jakarta tentu juga harus melihat fasilitas yang diberikan hotel tersebut. Jangan sampai hanya melihat harga sewa kamar murah saja, namun fasilitasnya tidak memadai dan lengkap.  Maka perlu untuk melihat terlebih dahulu fasilitas-fasilitas yang hotel tersebut berikan. Sehingga ketenangan dan kenyamanan Anda akan lebih terjamin.

Kini memilih hotel khususnya hotel Jakarta sudah lebih mudah karena banyaknya agen travel yang melayani jasa reservasi hotel online. Seperti Go Indonesia yang memberikan informasi tentang semua hotel yang ada di Indonesi khususnya hotel Jakarta apalagi hotel murah di Jakarta.

Pelayanannya yang memudahkan Anda untuk bisa membandingkan harga antar hotel-hotel yang ada.  Lebih dari 1000 hotel baik hotel di Indonesia maupun hotel internasional telah bergabung dengan Go Indonesia. Jenis pembayaran yang beragam dan transaksinya pun dijamin aman. Tidak jarang Go Indonesia program dan promo-promo  seperti 10% cash back dengan tambahan poin berhadiah. Jadi, tidak sulit bukan memilih hotel murah di Jakarta ?

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.