3 Film Hollywood yang Wajib Ditonton Bulan Desember 2016

Di bulan Desember tahun 2016 ini, tidak hanya film terbaik Indonesia saja yang bakalan tayang di bioskop tanah air Indonesia, tapi juga beberapa film Hollywood. Namun, film Hollywood yang akan tayang di bioskop Indonesia ini tidaklah sebanyak film Indonesia. Meskipun begitu, tapi tetap saja bukan kalian masih bisa menikmati beberapa film Hollywood yang sudah kalian nanti-nantikan penayangannya. So, apa sajakah film Hollywood yang bisa dan wajib sekali ditonton di bulan Desember ini? Yuks, langsung saja deh ya disimak ulasannya di artikel ini. Selamat membaca!

  1. Passengers. Bagaimanakah nasib manusia yang sudah tidak lagi tinggal di muka bumi ini? Hmm, film Passengers yang dibuat oleh produser asal Amerika ini akan menjawabnya, namun dengan versi yang sedikit berbeda. Dikisahkan, sebuah pesawat luar angkasa yang mengangkut ribuan manusia dari muka bumi akan mendarat di sebuah planet baru. Namun, perjalanan yang dilakukan mengharuskan para manusia melakukan hibernisasi. Tapi, di pertengahan jalan dua orang penumpang yang bernama Jim Preston dan Aurora Dunn terbangun secara tiba-tiba dan saling jatuh cinta.
  2. Rogue One: A Star Wars Story. Film yang dibintangi oleh James Earl Jones, Donnie Yen, dan Mads Mikkelsen ini disutradarai oleh Gareth Edwards. Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang prajurit pemberontak, yang diutus oleh seorang bernama Mon Mothma melakukan sebuah perjalanan berbahaya yang bisa membunuh dirinya. Parajurit tersebut ditugaskan untuk mencuri sebuah blueprint dari seorang Death Star. 
  3. Sing. Film Sing sendiri merupakan salah satu film animasi Hollywood, yang disutradarai oleh Garth Jennings. Film yang diperankan oleh Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, dan Taron Egerton ini, mengisahkan tentang dunia animasi yang di dalamnya dihuni oleh para binatang seperti babi bernama Rosita, landak dengan nama Ashley, gorilla muda bernama Johnny, dan Buster Moon seorang koala. Suatu hari, si koala ingin menghidupkan kembali teater yang sudah mengalami kebangkrutan. Jalan keluar yang dipilihnya yaitu menyelenggarakan sebuah kompetisi menyanyi yang melibatkan banyak binatang. 

Nah, itulah beberapa film Hollywood yang wajib ditonton di bulan Desember tahun 2016 ini. Jangan lupa ya menontonnya! –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.