Isi Paket Data Gagal Akibat Nomor Tidak Terdaftar

Isi paket data murah memang diburu oleh pengguna yang hobi dengan dunia maya, atau berhubungan langsung dengan internet. Sayangnya, pembelian data bisa saja gagal dengan balasan kartu tidak terdaftar padahal sudah mengikuti cara isi paket data murah.

Ketika kartu yang dimiliki tidak terdaftar khususnya kartu telkomsel, maka pembelian data internet yang Anda temukan tidak bisa dilakukan. Apa sih alasannya mengapa kartu yang dibeli tidak terdaftar, lalu bagaimana caranya untuk mengatasi masalah tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Mengapa Nomor Yang Dibeli Tidak Terdaftar?

Kartu paketan yang dibeli biasanya langsung bisa digunakan untuk internetan. Pengguna hanya perlu memasang kartu di smartphone, dan tinggal digunakan saja untuk surfing di dunia maya. Masalahnya, kartu tersebut terkadang tidak bisa digunakan kembali untuk membeli paket data.

Jika Anda memaksakan untuk membeli data dengan harga yang murah tadi, maka akan ada balasan jika kartu yang Anda gunakan tidak terdaftar. Hal ini sebenarnya terjadi bukan karena Anda tidak registrasi kartu. Melainkan kartu yang digunakan tadi tidak berlaku untuk promo telkomsel terbaru.

Artinya, kartu tersebut hanya bisa digunakan khusus untuk promo-promo telkomsel yang hanya tertera di menu saja. Atau yang sesuai dengan promo untuk kartu tersebut saja.

Solusi Untuk Mengatasi Kartu Yang Tidak Terdaftar

Jika Anda menemui kartu yang gagal untuk melakukan pembelian dengan alasan tidak terdaftarnya kartu, maka caranya adalah dengan membeli kartu bundling telkomsel yang berada di masa promosinya. Artinya, kartu yang dibeli cocok untuk promo terbaru.

Cara melihat apakah kartu yang dimiliki cocok untuk promo tertentu adalah dengan melihat label khusus yang tertera dalam kartu itu sendiri. Tetapi bila tetap tidak bisa dilakukan untuk mendaftar promo terbaru, maka tanyakan langsung pada CSnya. Di situ, Anda akan menemukan penjelasannya terkait mengapa kartu yang Anda beli tidak bisa digunakan kembali untuk membeli paket termurah.

Kesimpulannya, proses gagalnya Isi paket data murah bisa diatasi dengan membeli kartu baru yang mana sesuai dengan layanan promo yang diberikan oleh telkomsel.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.