Berkeliling Dunia Sambil Main Pokemon!

Bagi Anda yang suka jalan-jalan, mencari tiket penerbangan murah dengan memanfaatkan promo internet banking pastinya sering Anda lakukan, ya! Tiket penerbangan yang dijual memang beraneka ragam dengan tujuan yang berbeda-beda pula. Nah, jika Anda bingung ingin pergi ke mana pada destinasi kali ini, cobalah untuk mengunjungi daftar tempat di bawah ini. Sebab, Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangannya saja, tetapi juga berburu pokemon!

Ya, permainan Pokemon Go memang semakin viral dan digilai banyak orang. Tentunya, akan seru sekali berlibur sambil berburu pokemon, bukan? Simak daftar tempat yang bisa dijadikan tempat berlibur sambil berburu!

  1. Circular Quay, Sydney. Nah, mulailah petualangan kita dari benua yang dekat dulu nih dari Indonesia: Australia! Yuk, berkeliling untuk mencari pokemon di sini! Salah satu landmark terkenal di Australia, tepatnya di Sydney, yakni Circular Quay, kita bisa menemukan pokemon-pokemon langka di sini. Bahkan, konon pokemon ini lebih sering muncul di tengah malam menjelang fajar. Jangan malas berjalan dan mampir juga ke Opera House, ya. Banyak lure di setiap poke stop dan ada juga poke gym yang bisa dimanfaatkan. Seru banget, kan!
  2. State Library of Victoria, Melbourne. Masih di Australia, kini kita melipir ke Melbourne. Tepatnya ke State Library of Victoria, sebuah landmark yang hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing. Lokasi ini juga masuk ke dalam daftar poke stop serta poke gym, lho. Di perpustakaan ini, kita tidak hanya bisa berburu pokemon saja, tetapi juga bisa menikmati arsitektur bangunannya yang menawan. Psst, jangan lupa juga untuk melihat koleksi buku di dalamnya bagi Anda yang suka membaca!
  3. Stonehenge, Wiltshire. Dari Australia, yuk beralih ke Inggris. Negara yang sering menjadi tujuan wisata ini memang menyimpan banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Tak hanya nuansa perkotaan saja yang kental, tetapi lansekap alamnya juga sangat menakjubkan, lho. Salah satunya adalah Stonehenge, tumpukan batu yang terkenal di dunia. Di tempat ini, kita tidak hanya bisa menikmatinya dengan mata saja, tetapi juga bisa mencari pokemon langka yang kerap muncul di sini. Wih, seru sekali! Jangan heran jika kita mendapatkan pokemon dengan CP tinggi di Stonehenge hihi.
  4. Big Ben dan Savoy Hotel, London. Mampir ke Inggris tidak akan lengkap tanpa mampir ke London. Dan bicara tentang London, pastinya akan berbicara juga tentang Big Ben. Yap, landmark terkenal di London ini memang wajib untuk disambangi. Dan jangan lupa juga untuk mampir ke Savoy Hotel yang berada tak jauh dari Big Ben, sebuah hotel dengan arsitektur klasik dan kuno yang menjadi poke gym plus poke stop ini. Selamat berburu pokemon!
  5. The Colosseum, Roma. Ini dia nih yang paling asik dari seluruh destinasi di atas: Colosseum! Tempat wisata yang berada di Roma, Italia, ini memang menjadi lokasi perburuan pokemon. Dulu, Colosseum digunakan sebagai tempat bertarung orang-orang Romawi kuno. Dan sekarang, Colosseum ini dijadikan sebagai tempat bertarung oleh para pemain Pokemon Go! karena tempat ini memiliki poke gym yang bisa digunakan. Seru sekali, ya!


Itu dia beberapa tempat yang kamu kunjungi jika ingin berburu pokemon. Yuk, jalan-jalan!

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.