Tempat Wisata di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Mencari berbagai tempat wisata di Indonesia melalui internet kantor mungkin sudah sering Anda lakukan. Tapi pernahkah Anda mencari tempat wisata yang sangat terkenal di negara luar seperti negara Belanda? Mungkin Anda jarang mencarinya, Anda hanya terfokus mencari tempat wisata di Indonesia saja. Padahal jika Anda mencari dan melihat tempat wisata yang ada di negara Belanda, maka sudah pasti Anda langsung tergiur untuk mengunjunginya dalam waktu dekat. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata di negara Belanda pun tentunya Anda tidak akan kecewa.

Berikut beberapa tempat wisata terkenal di Belanda yang wajib Anda kunjungi, jika Anda bertandang ke negara Belanda:
  1. Amsterdam Canal Tour. Negara Belanda memang terkenal dengan negara yang memiliki banyak Kanal. Kanal-kanal yang ada di Belanda mulai dibangun pada abad ke 17 pada zaman keemasan Belanda. Kanal yang ada di Belanda memiliki panjang lebih dari seratus kilometer. Tiga kanal utamanya yaitu Herengracht, Prinsengracht, dan Keizersgracht. Di sekitaran kanal terdapat 1550 bangunan monumental yang menambah kecantikan kanal. Banyak pengunjung yang selalu mengunjungi Kanal Amsterdam ini, dikarenakan kecantikan yang diberikan.
  2. De Waag. Bangunan De Waag atau The Weigh House dibangun pada abad ke 15 dan dulunya merupakan salah satu gerbang kota yang mengelilingi Amsterdam. Akan tetapi sekitar abad 16 telah berubah fungsi dan gerbang kota dihancurkan. Dan menyisakan bangunan De Waag. De Waag sendiri merupakan bangunan cantik menyerupai kastil yang terletak di Nieuwmarkt Square di tengah pusat kota Amsterdam. Sekarang ini terdapat banyak cafe dan restauran di dalam De Waag, sehingga selain dapat melihat kastil yang unik tentunya pengunjung juga bisa menikmati makanan yang sangat enak. 
  3. Taman Bunga Keukenhof. Taman bunga Keukenhof dijadikan sebagai promosi industri bunga di negara Belanda. Di taman ini terdapat banyak bunga tulip, bunga gondok, bunga bakung dan bunga musim semi lainnya. Jika Anda ingin pergi ke taman ini, maka Anda hanya dapat mengunjunginya di bulan Maret pada minggu terakhir hingga pertengahan bulan Mei. Taman bunga Keukenhof merupakan tempat yang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
  4. Desa Kinderdijk. Desa ini merupakan desa yang sangat terkenal di negara Belanda, pasalnya lebih dari 1000 kincir angin dapat Anda temukan di desa ini. Kincir angin yang juga merupakan salah satu icon negara Belanda ini dibangun pada tahun 1740 an, sampai saat ini kincir angin tersebut masih terpelihara dengan baik. Ketika melihat kincir anginnya tentunya Anda bak berasa di negeri dongeng.
  5. Museum Van Gogh. Lukisan yang terdapat di Museum Van Gogh adalah hasil karya Vincent Van Gogh. Vincent Van Gogh merupakan pelukis Post-Impressionist Belanda abad ke-19. Karyanya berpengaruh besar terhadap seni abad ke-20. Di dalam Museum Van Gogh terdapat sekitar 200 lukisan, 500 gambar dan 750 dokumen tertulis. Saat ini pun, Museum Van Gogh menarik 1,5 juta pengunjung setiap tahunnya. 

Anda tergiur kan mengunjungi tempat wisata yang ada di Belanda? –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.