Lakukan ini Saat Menunggu Hasil Print Selesai

Kamu yang tinggal di kawasan ibukota dan aktif di dunia organisasi pasti akrab dengan tempat menjual jasa offset printing Jakarta. Pasalnya, kamu akan sering berurusan dengan poster, banner, mencetak selebaran untuk acara perekrutan anak baru, hingga membuat kaus kepanitiaan untuk acara organisasi. Nah, untuk kamu yang selalu kebagian tugas untuk mengambil hasil selebaran atau poster di percetakan, tidak jarang kamu harus menunggu sampai pesananmu jadi. Proses menunggu itu bisa cepat dan juga bisa sangat lama. Untuk itu, lengkapi dirimu dengan amunisi ini agar proses menunggu menjadi tidak membosankan lagi.
  • Isi daya ponselmu sampai penuh.
Hal ini sangat penting, sebab kalau daya ponselmu lemah, maka kamu akan mudah mati gaya! Daya ponsel yang penuh akan membuat kamu bebas melakukan apa pun untuk membunuh waktu. Mulai dari memainkan games, mengecek social media, hingga chatting dengan anggota organisasi lainnya. Ditambah lagi, kalau ada keadaan darurat yang kamu hadapi, kamu bisa langsung mengontak teman untuk membantumu.
  • Baca majalah.
Di tempat-tempat percetakan biasanya disediakan beberapa majalah dan koran yang bisa kamu lihat-lihat. Tentunya, majalah dan koran tersebut sudah ketinggalan beberapa edisi dan tidak baru lagi. Akan tetapi, majalah ini tetap bisa kamu baca! Lumayanlah untuk menambah wawasan dan menghibur diri sampai pesananmu jadi. Siapa tahu kamu cocok dengan majalah tersebut dan memutuskan untuk berlangganan setelahnya. Bagus, kan? Kamu jadi senang membaca deh.
  • Bawa buku kesukaanmu.
Kalau kamu adalah manusia yang hobi membaca, buku pastinya tidak akan lepas dari dalam tasmu. Nah, untuk kondisi ini, bawalah buku favorit yang kamu suka! Membaca buku favorit selalu membuat waktu berjalan begitu cepat. Siapa tahu ketika kamu sedang asyik-asyik membaca, pesananmu sudah jadi. Menunggu jadi tidak terlalu terasa, kan?
  • Ajak temanmu untuk menemani mengambil pesanan.
Tidak ada yang bisa menggantikan keberadaan teman di sisimu. Meski ponsel, majalah, dan buku mungkin bisa membunuh kebosanan, tetapi berbincang dengan teman akan terasa lebih mengasyikan. (Tr)

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.