Pemeran Film Ayat-Ayat Cinta

Mungkin postingan ini sudah sangat telat ya :) tapi tidak ada salahnya kita remind lagi untuk pemeran - pemeran yang tampil ciamik di film ini. Film Ayat-Ayat Cinta pernah menjadi film fenomenal di Indonesia sejak pemutaran pada 28 Februari 2008. Film ini menjadi film terbanyak ditonton dengan jumlah 3.581.947 penonton pada masanya. Film ayat-ayat cinta yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini merupakan sebuah film yang diangkat dari novel terlaris "Ayat-Ayat Cinta" yang dikarang oleh Habiburrahman El Shirazy.

Tentunya dibalik dari fenomenanya film ini, terdapat para pemeran - pemeran karakter yang luar biasa dalam memerankan tokoh dalam film ini. Berikut ini beberapa pemeran dalam film Ayat-Ayat Cinta.

Fedi Nuril
Fedi Nuril memerankan tokoh Fahri bin Abdullah Shiddiq, seorang mahasiswa yang kuliah S2 di universitas Al-Azhar Mesir. Fahri adalh seorang pria yang selalu memegang prinsip dan kehormatan hidupnya. Dalam kehidupannya, ia dihadapkan pada pilihan wanita yang akan menjadi pilihan hidupnya.

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright memerankan karakter Aisha Greimas, seorang mahasiswa bercadar, cerdas dan cantik. Aisha adalah gads keturunan Jerman dan Turki yang kaya. Dalam film Aisha akan dipertemukan dengan fahri.

Carissa Puteri
Dalam film ini Carissa Puteri memerankan karakter Maria Girgis, seorang wanita beragama kristen yang mengagumi Alquran. Maria jatuh cinta cinta kepada Fahri tetapi hanya mengungkapkannya melalui buku diarinya.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca memerankan tokoh Noura seorang gadis yang sangat terobsesi untuk menjadikan Fahri sebagai ayah dari janis yang sedang dikandungnya.

Melanie Putria
Nurul Azkiya binti Ja'far Abdur Razaq seorang anak dari kyai besar dari Jawa Timur diperankan oleh Melanie Putria. Dengan segala kelebihan, kecerdasan serta kualitasnya berusaha untuk mendapatkan hati pujaannya Fahri.

Itulah beberapa artis yang memerankan beberapa tokoh dalam film Ayat-Ayat Cinta.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.