Stroller Bayi Bugaboo Pilihan Selebritis Dunia

Bugaboo adalah sebuah merk Stroller Bayi atau kerta dorong bayi yang berasal dari Belanda. Bugaboo merilis stroller pertamanya pada tahun 1994 dan membutuhkan waktu lima tahun untuk membuat produk ini disukai oleh bayak orang tua didunia. Bahkan banyak selebriti dunia yang telah menggunakan stroller Bugaboo ini untuk anak - anaknya.


Selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Kate Hudson, Victoria Beckham dan Gwen Stefani telah menggunakan merk stroller ini dan yang paling baru adalah Kate Middleton yang memakai stroller Bugaboo Cameleon untuk putranya Pangeran George. Bentuk dan desain yang inovatif membuat mereka memilih stroller Bugaboo untuk anaknya.

Stroller Bayi pertama yang diluncurkan adalah Bugaloo Cameleon dan langsung laris dipasaran. Salah satu inovasi yang dimiliki Bugaloo adalah pegangan dan tempat bayi yang dapat diputar sesuai dengan kebutuhan, sehingga bayi dapat berbaring kearah orang tua ataupun menghadap kearah depan. Selain itu bugaboo juga mudah dilipat sehingga dapat lebih efisien pada saat dibawa dalam perjalanan.

Kini brand ini memiliki 12 kantor di seluruh dunia itu kini melakukan kerjasama dengan sejumlah desainer dan seniman yang  pernah berkolaborasi dengan Bugaboo seperti Marc Jacobs, Paul Frank, Missoni, Viktor & Rolf dan Andy Warhol.

Pada tahun 2013 ini Bugaboo telah meluncurkan stroller terbarunya Buffalo. Buffalo ini adalah stoller yang cocok untuk membawa bayi berjalan - jalan pada segala medan seperti jalan bergelombang ataupun berbatu. Bugaboo Buffalo ini bisa dipakai untuk anak bayi hingga balita yang beratnya maksimal 23 kg. Ada juga ekstra area untuk membawa barang bawaan keperluan bayi dengan maksimal berat 16 kg.

Produk terbaru dari Bugaboo ini bisa didapatkan di Mothercare Plaza Indonesia awal November 2013. Harga stroller Buffalo ini dijual tanpa kanopi berkisar Rp 15 jutaan. Selain Buffalo, produk Bugaboo lainnya juga bisa didapatkan di sejumlah toko Mothercare Indonesia.

sumber : -wolipop.detik.com-

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.