Mobil Limousine Daimler Ratu Elizabeth di Lelang

Mobil Limousine Daimler Super V8 LWB mantan milik Ratu Elizabeth telah terjual seharga 40.500 Poundsterling. Tentu saja mobil ini menjadi banyak incaran para penggoleksi mobil atau pecinta mobil Limousine Indonesia. Ratu Elizabeth telah memiliki dan mengendari mobil ini pada tahun 2001-2004.
Mobil yang dibuat khusus untuk Ratu Inggris berkendara di seputar Puri Windsor dan Istana Buckingham. Selama penggunaan 3 tahun mobil ini menempuh jarak 15.242 mil (24.529 km) yang tercatat dalam odometernya. Limousine Daimler ini dibekali mesin 4.0 liter V8 Supercharged bertenaga 375 bhp.

Mobil limousine ini memiliki rancangan khusus pada sandaran tangan yang dapat digunakan juga sebagai tempat tas. Asbak yang terdapat pada limousin ini dapat berfungsi sebagai pengatur lampu keamanan. Pada mobil ini juga dilengkapi sepasang lampu biru neon di dekat kaca spion, yang berfungsi untuk mengidentifikasi ketika kendaraan sampai ke tempat tujuan.

Mobil limousine ini dilelang oleh rumah lelang Brooklands Museum di Surrey, Inggris Raya beserta dokumen asli dan foto sang Ratu sedang mengendarainya. Mobil limousine ini dijual dengan ban dan nomor registrasi asli. Namun ada perangkat yang telah dicopot dari mobil ini, perangkat yang yang dapat melakukan kontak dengan Downing Street.

Mobil bekas Ratu Elizabeth ini dibeli oleh seorang kolektor bernama Ian Lilicrap yang membeli mobil Audi yang pernah dipakai Putri Diana. Ian Lilicrap adalah seorang kolektor yang tinggal di Cornwall, Inggris. Jadi mobil Mobil Limousine Daimler Super V8 LWB tidak akan pergi dari Inggris.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.