Baju Hamil untuk Wanita Pekerja

Wanita hamil yang bekerja sering kali merasa kesulitan dalam memilih pakaian untuk bekerja. Setiap berbelanja Baju Hamil pasti akan sulit mencari yang dapat dipakai untuk bekerja. Ada banyak pertimbangan yang sering menjadi tantangan dalam memilih baju hamil untuk bekerja. Aspek ukuran, model dan kenyamanan baju hamil pada saat dipakai menjadi pilihan yang sulit.


Baju hamil yang dapat digunakan untuk bekerja memang sulit didapatkan apalagi yang nyaman digunakan. Berikut ini beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih baju hamil untuk bekerja.
  • Gunakan atasan kemeja putih akan membuat Anda tampil formal walaupun dalam keadaan hamil. Anda juga dapat menggunakan kemeja dengan warna lain sesuai dengan warna favorit, selama tidak ada kantor memberikan kebebasan dalam berpakaian.
  • Jika tubuh anda berbentuk dinamis, gunakanlah baju hamil model rok panjang dengan sabuk. Pada saat masa trimester kehamilan berikutnya dimana perut mulai membesar, anda dapat melepaskan sabuknya. 
  • Jika dikantor diharuskan menggunakan pakaian yang formal, mungkin dapat mencoba celana panjang yang nyaman digunakan saat hamil. Gunakan juga kemeja yang ditambahkan blazer yang disesuai dengan dengan celana dan blazer.
Pemilihan pakaian untuk wanita hamil yang bekerja memang agak sulit. Tetapi bila kita dapat memilih dan memadu padankan jenis pakaian yang sesuai sehingga dapat mendapatkan baju hamil untuk berkerja. tetapi selain itu ada hal penting yang harus perhatikan yaitu harus nyaman pada saat digunakan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.