Android 4.4 KitKat

Google akhirnya telah mengumumkan  Android 4.4 KitKat sebagai android ter anyarnya, selasa ( 3/9/13 ). Walaupun sebelumnya telah terdengar bahwa Android 5.5 Key Lime Pie sebagai penerus Android 4.1 Jelly Bean, namun pada akhirnya google memilih KitKat sebagai nama Android generasi terbarunya. 

John Lagerling (Direktur Kemitraan Android ), mengatakan pemilihan nama KitKat bertujuan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan tidak terduga. "Ini bukan soal uang, perubahan, dan kesepakatan," ujarnya kepada BBC. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada uang yang terlibat dalam pemilihan nama ini.

Perkembangan Android sejak generasi pertama Android 1.1 pada Maret 2009 selalu menggunakan nama makanan seperti Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, and Jelly Bean dan kini menggunakan merek cokelat KitKat.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari google tentang peluncuran sistem android KitKat ini. Android ini nantinya akan tidak hanya diaplikasikan pada smartphone, namun juga pada jam tangan pintar ( smart watch ). Ya, kita tunggu saja.

{ 1 comments... read them below or add one }

Edi Kartono mengatakan...

Ada break ada KitKat, :-D
kalo kata nokia have a break

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.