Motorola Resmi Milik Google

Motorola milik Google ? Ya, mulai tanggal 22 mei 2012 Motorola Mobility resmi milik Google. Dengan dana akuisisi sebesar USD 12,5 miliar akhirnya Motorola resmi milik Google setelah mendapatkan persetujuan dari regulator Amerika Serikat, Eropa dan China.

Motorola-Google
CEO Motorola Sanjay Jha kini telah digantikan oleh Dennis Woodside sebagai CEO baru Motorola Mobility yang tidak lain adalah seorang Senior Vice President Google.

Proses akuisisi ini memang berjalan agak lama, karena awalnya belum mendapatkan persetujuan dari regulator China. Namun akhirnya china pun memberikan persetujuan dengan syarat Sistem operasi (operating system atau OS) Android tetap gratis untuk produsen ponsel lain selama 5 tahun.

Apakah yang akan terjadi setelah Google memiliki Motorola ? dimana Motorola merupakan salah satu industri ponsel yang menggunakan operating system Android ( milik Google ) terbesar. Motorola sendiri telah memiliki 17.000 hak paten dan 7.500 aplikasi paten yang tentunya sekarang telah dimiliki oleh Google. -dboen-

{ 1 comments... read them below or add one }

Romahfud's Words mengatakan...

Wah, smua kok jadi milik google..
XD

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.