Perbedaan Parfum Eau De Parfum, Eau De Toilette dan Eau De Cologne

Mungkin anda sudah sering menemui kata-kata Eau De Parfum, Eau De Toilette atau dan Eau De Cologne. Ya, itu adalah jenis minyak wangi atau parfum yang mungkin biasa anda gunakan sehari-hari yang dapat anda anda temukan di tempat Jual Parfum Original. Dalam kemasan botol parfum biasanya tertera kata Eau De Parfum, Eau De Toilett atau  dan Eau De Cologne yang membedakan jenis parfum tersebut. Namun apakah anda mengetahui perbedaan antara parfum Eau De Parfum, parfum Eau De Toilette dan Eau De Cologne.

Berikut ini adalah Tips dan Artikel mengenai Perbedaan Parfum Eau De Parfum, Eau De Toilette dan Eau De Cologne.
perbedaan jenis parfum
  • Eau de Parfum
Eau de Parfum (EDP) adalah jenis parfum yang terbuat dari kombinasi alkohol dan air, dengan perbandingan alkohol lebih banyak . Eau de Parfum mengandung 10%-20% konsentrat wewangian sehingga menjadikan wanginya cukup lama, Eau de Parfum bisa dapat bertahan dari pagi sampai malam tergantung keringnya kulit anda.
  • Eau de Toilette
Eau de Toilette (EDT) adalah jenis parfum yang yang memiliki konsentrat parfum lebih rendah sekitar 5%-10%. Dan memiliki kandungan air lebih banyak daripada alkohol. Parfum Eau de Toilette memiliki daya tahan keharuman yang lebih cepat habis dan biasanya lebih murah dari Eau de Parfum (EDP).
  • Eau De Cologne
Eau De Cologne adalah jenis parfum yang ringan tingkat keharumannya, dengan kadar konsentrat parfum sekitar 3%-5% membuat keharumannya tidak akan bertahan lama sehingga kita sering berulang kali menggunakannya.

Dari jenis parfum diatas kini kita dapat memilih jenis parfum yang sesuai dengan kebutuhan kita dan tentunya dengan keadaan kantong juga :) karena parfum jenis Eau de Parfum biasanya memiliki harga yang lumayan mahal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.