Toyota Fortuner Pilihan Mobil SUV

Toyota Fortuner adalah salah satu tipe mobil SUV dari salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia yaitu Toyota. Toyota pertama kali memperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 dan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2007 dengan mesin diesel dengan kode mesin 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D atau Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection dan mulai menarik perhatian para konsumen yang mendambakan mobil SUV.

Sejak awal kemunculannya di Indonesia, Toyota Fortuner telah banyak menarik para penghobi otomotif. Dengan segala kelebihan yang dimiliki baik ketangguhannya saat ber off road ria sampai kenyamanan dijalan rata beraspal dimiliki oleh mobil ini, sehingga tidak heran bila Toyota Fortuner menjadi SUV terbaik.

Perkembangan Toyota Fortuner


Generasi teranyar dari Toyota Fortuner adalah Toyota Fortuner VN Turbo dimana varian memiliki 4 ( empat ) tipe yaitu Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T, Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T, Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD dan Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD. Dengan menghadirkan varian Toyota VN Turbo ini Toyota manjawab semua keinginan konsumen akan kebutuhan mobil yang memiliki teknologi mesin diesel yang dilengkapi Variable Nozzle Turbo (VNT) dan intercooler, sehingga menciptakan sebuah mobil dengan tenaga besar, nyaman digunakan dan handal disemua medan jalan.
Toyota Fortuner
Toyota Fortuner
Tangguh disegala medan dan cuaca itulah kelebihan yag dimiliki Toyota Fortuner ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan perjalanan Jakarta – Rome “EuroAsia” dimana terdapat banyak halangan seperti jalur dan cuaca yang ekstrim, tetapi dengan ketangguhan yang dimiliki Toyota Fortuner semua rintangan itu dapat dilalui. Jadi perlu diragukan lagi ketangguhan mobil ini dalam menghadapi jalanan yang banjir, padang pasir bahkan jalur bersalju pun diterjangnya dan tentu saja daya tahannya terhadap perubahan suhu ekstrim yang sering terjadi.

Keunggulan mesin yang dimiliki Toyota Fortuner dalam hal efesiensi bahan bakar dan ramah lingkungan sudah mendapatkan pengakuan dari pemerintah dengan mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan rendah emisi dan hemat BBM yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka Public Expose Langit Biru desember 2011 yang lalu. Selain itu dengan kapasitas tujuh ( 7 ) orang penumpang dewasa dengan area yang luas dan tentu saja memiliki interior yang lebih elegan sehingga berhasil memikat banyak konsumennya.

interior Toyota Fortuner
Interior Toyota Fortuner
Dengan semua Keunggulan yang dimiliki Toyota Fortuner SUV Terbaik membuat mobil ini menjadi mobil SUV pilihan favorit masyarakat Indonesia yang membutuhkan sebuah mobil yang dapat diandalkan. Baik dari sisi desain interior yang elegan dan eksterior yang agresif serta kokoh membuat Toyota Fortuner menjadi SUV terbaik sesuai dengan slogannya " The World is Mine ".

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.