Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Kebutuhan masyarakat akan sepeda motor sebagai sarana transportasi yang paling diandalkan semakin meningkat. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat terutama masyarakat kota besar yang membutuhkan alat transportasi yang mudah dan efisien. Harga yang terjangkau dan kemudahan dalam penggunaan menjadikan sepeda motor menjadi pilihan yang terbaik.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, itulah inovasi sepeda motor bebek terbaru yang dihadirkan oleh Yamaha Motor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit. All New Jupiter Z1 adalah motor bebek pertama yamaha yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI), dan tentu saja tetap dengan karakternya sebagai motor yang cepat. Hal dalam mengembangkan inovasi terbaik terus dilakukan oleh Yamaha Motor untuk dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat untuk kebutuhan akan sepeda motor terbaik.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Inovasi terbaru All New Jupiter Z1 yang mengusung mesin baru dan teknologi Fuel Injection ( FI ) sesuai taglinenya " Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi " dan key message " Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat ". Hal ini membuat All New Jupiter Z1 menjadi motor yang kencang dan tentu saja irit bahan bakar karena teknologi Fuel Injection-nya.

Teknologi Mesin All New Jupiter Z1

Teknologi mesin All New Jupiter Z1

Teknologi mesin baru All New Jupiter Z1 yang mengadopsi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston dimana mampu meningkatkan performance-nya sebesar 20 persen. YZ Crankshaft Technology pada All New Jupiter Z1 mampu meningkatkan akselerasi dan torsi dan teknologi ini sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. Sedangkan Low Friction Technology dapat memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Dan tambahan teknologi Forged Piston yang dimiliki All New Jupiter Z1 memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Keunggulan lainya All New Jupiter Z1 sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit adalah pengunaan teknologi Fuel Injection yang menjadikannya high performance karena dapat membuat akselerasi yang lebih responsif sehingga semakin canggih untuk balapan. Hal ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance)
Varian Warna All New Jupiter Z1

Varian warna All New Jupiter Z1

Desain Body All New Jupiter Z1

Desain body All New Jupiter Z1

Desain body All New Jupiter Z1 didesain dengan lekukan air flow pada fairing body depan yang diinspirasi dari desain motoGP sehingga lebih aerodinamis dalam menembus angin dan mudah dalam menikung serta bermanufer walaupun dalam keadaan jalan yang macet. Desain striping atau grafis All New Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Untuk informasi lebih lengkapanya silahkan kunjungi : http://www.yamaha-motor.co.id/

Berikut ini dapat dilihat spesifikasi yang dimiliki oleh All New Jupiter Z1.

Spesifikasi All New Jupiter Z1
Spesifikasi All New Jupiter Z1
Yuk kita lihat juga video tentang canggihnya All New Jupiter Z1.



Dalam menunggangi All New jupiter F1 anda akan merasakan berkendara yang semakin nyaman, hal ini dikarenakan pada saat perpindahan gigi dan suara mesin menjadi lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha Premium Riding Feeling. Keunggulan lainnya yang dimiliki All New Jupiter Z1 lainnya adalah perawatannya yang lebih mudah dan pastinya disukai konsumen.

Dengan semua inovasi yang dimiliki All New Jupiter Z1 baik dalam mesin baru, teknologi Fuel Injection, serta desain body dan striping yang spektakuler membuat motor ini menjadi pilihan mayarakat yang mendambakan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sebagai pilihannya, sesuai dengan slogan yang dimilikinya " Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi ".

Add Logo Yamaha SEO Competition

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.