Kredit Tanpa Agunan - KTA

Kredit Tanpa Agunan
Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah fasilitas yang diberikan pihak penyedia jasa keuangan seperti bank untuk memberikan pinjaman dana tanpa menggunakan agunan atau jaminan. Banyak bank yang menawarkan fasilitas KTA ini, salah satunya adalah Bank Mandiri dengan program Mandiri KTA. Mandiri KTA adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.

Kredit tanpa agunan ini biasanya diberikan pihak penyedia kredit kepada personal atau perusahaan yang telah memiliki histori/riwayat kredit yang baik atau kemampuan dalam mengembalikan kredit yang diajukan pemohon kredit. oleh karena itu dalam mengajukan kredit tanpa agunan memiliki persyaratan yang agak ketat dibandingkan dengan kredit yang menggunakan agunan.

Persyaratan Kredit Tanpa Agunan


Ada beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh pemohon kredit untuk mengajukan kredit tanpa agunan di Indonesia, di antaranya:
  1. Warga negara Indonesia dan telah memiliki cukup umur
  2. Memiliki usaha atau pekerjaan yang tetap
  3. Memiliki prospek usaha yang cukup baik
  4. Untuk perusahaan, biasanya yang telah memiliki nama baik dan profesional
  5. Beberapa persyaratan dokumen seperti copy KTP, NPWP, SIUP dan lain-lain
Itulah penjelasan singkat mengenai kredit tanpa agunan mungkin dapat berguna bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai kredit tanpa agunan. - dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.