Teknologi Mesin Terbaru All New Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah inovasi terbaru motor bebek keluaran yamaha motor Indonesia. All New Jupiter Z1 adalah motor bebek yang mengunakan teknologi mesin motor balap dan teknologi fuel Injection ( Fi ) sehingga menjadikan motor ini menjadi kencang dan irit.


Mesin Baru All New Jupiter Z1


Mesin Baru All New Jupiter Z1
Teknologi mesin balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology adalah untuk meningkatkan akselerasi dan torsi, teknologi ini telah digunakan pada motor trail YZ450F. Low Friction Technology memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga perputaran dan tenaga mesin bekerja lebih optimal. Sedangkan Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan akan mampu menyalurkan power mesin yang besar akibatnya motor lebih mudah melakukan akselerasi.

Teknologi Fuel Injection ( FI ) pada All New Jupiter Z1 menjadikan motor ini tetap irit karena sistem pembakaran yang sempurna sehingga lebih hemat dalam bahan bakar. Walaupun memiliki image motor yang kencang All New jupiter Z1 tetap hemat bakar alias irit sehingga menjadikan motor ini sebagai motor pilihan masyarakat yang membutuhkan sepeda motor yang dapat diandalkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.