Youtube Indonesia telah di Luncurkan Google

Youtube IndonesiaYoutube Indonesia telah diluncurkan, dengan mengunakan domain lokal Indonesia yang dapat diakses melalui www.youtube.co.id atau dengan memilih bahasa Indonesia. Youtube indonesia ini menampilkan konten indonesia, sehingga lebih mudah untuk diakses. Untuk logo Youtube Indonesia memiliki ciri khas Indonesia yaitu lambang tugu Monas dan Wayang.

Para pengguna video sharing di Indonesia kini dapat dengan mudah mengakses konten video asal Indonesia, hal ini karena Youtube Indonesia mengedapankan konten video asal Indonesia sehingga lebih mudah diakses. Hal ini diharapkan para pengguna youtube dapat lebih nyaman dan mudah dalam memilih dari milyaran video yang ada.

Untuk mendukung peluncuran YouTube Indonesia, Google melakukan kerja sama dengan beberapa  perusahaan media seperti Kompas TV, Kompas Cybermedia, Viva Media Group, MyTrans.com. Untuk label musik Google bekerja sama dengan Aquarius Musikindo, Nagaswara, Trinity, GP Records, dan Musica Studios. Serta menggandeng Unilever Indonesia, Telkomsel, BCA, dan situs e-commerce Blibli.

Kehadiran Youtube Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas para musisi, artis, pembuat film bahkan seluruh masyarakat untuk lebih di ekspresikan dan membaginya keseluruh dunia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.