Tiket dan Konser Lady Gaga Jakarta

Konser Lady Gaga Jakarta
pic: Ist
Tiket dan konser Lady Gaga Jakarta - Jakarta akan segera digebrak oleh konser yang terbesar di Asia pada tahun ini. Lady Gaga The Born This Way  Ball Tour Concert bakal digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta. Dimana konser ini dikabarkan akan menggunakan dua pertiga bagian stadion dan menjadi bakal menjadi konser terbesar di Asia.

Big Daddy Entertaiment selaku promotor yang membawa Lady Gaga konser di Indonesia, setelah sukses memboyong konser Disney, Linkin Park, Rod Steward, Phantom of the Opera, Roxette, dan Charice di Indonesia. Untuk melengkapi kemegahan dan spektakulernya konser di Jakarta, Lady Gaga tak segan-segan datang dengan 9 pesawat jet pribadi dan 39 kontainer. Panggung castle, ridging, lampu, sound akan dibawa oleh pihak Lady Gaga sendiri. Hal ini dapat menyebabkan konser Lady Gaga merupakan konser termahal yang pernah mereka selanggarakan.

Panitia membuka loket mulai hari sabtu 10 maret 2012 pukul 10.00 hingga 17.00 WIB di FX Lifestyle X'nter, Jakarta. Sedangkan www.myticket.co.id menjual tiket mulai pukul 10.30. Tiket juga akan dijual secara serentak di Surabaya dan Bandung. Big Daddy selaku promotor menargetkan 40 ribu penonton. Big Dady juga mempersiapkan tempat khusus penonton perempuan dan anak-anak di bawah usia 10 tahun di Tribun 3.

Adapun harga tiket dan konser Lady Gaga yang dibanderol yaitu:

- Gold Circle Rp 2.250.000
- Festival dan Tribun 1 Rp 750.000
- Tribun 2 Rp 465.000
- Tribun 3 khusus wanita dan anak-anak < 10 thn Rp 1.250.000
- reserved tribune Rp 1.250.000

Akses prioritas antrean tiket juga akan diberikan kepada calon pengantre yang mengenakan best dress like Gaga. Big Daddy juga mengadakan kompetisi design busana Lady Gaga yang dapat diikuti oleh para designer Indonesia. Hasil karya yang terpilih akan ditampilkan di booth khusus saat konser Lady Gaga.-dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.