Profile dan Photo Nikita Mirzani

Profile dan Photo Nikita Mirzani - Nikita Mirzani, hhmm... belakangan ini banyak orang yang membicarakannya. Artis Indonesia yang mulai tenar karena pemberitaan di banyak media ini, mulai terkenal lewat acara take me out dan co-host pada acara Kakek-Kakek Narsis yang disiarkan tv Swasta Indonesia . Semenjak itu Nikita menjadi model disalah satu cover majalah dan mendapat banyak tawaran lainnya membuatnya menjadi lebih terkenal.
Profile dan Photo Nikita Mirza
Pic : Ist
Gadis cantik dan bertubuh aduhai keturunan padang ini kerap kali menjadi perbincangan dunia entertainment. Mulai dengan melaporkan kasus pemukulan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Kiky The Potters, jalinan hubungan dengan artis seperti Ricky Harun, beredarnya foto-foto mesra bersama artis Andrew Andhika dan kasus fotonya bersama Daus Mini.

Nikita Mirzani mengaku sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2006 dan pada 2007 memiliki putri 4 tahun bernama Laura Meizani Nassesu Asry. Seminggu setelah kelahiran putrinya, ia menggugat cerai suaminya dan enggan menjelaskan alasannya.

Berikut ini sedikit tentang info profile Nikita Mirzani :
Tempat / Tanggal lahir : Jakarta 17 Maret 1986
Zodiac : Pisces
Prestasi : Cover majalah
Perkerjaan : Model dan Artis

Nikita Mirzani yang berprofesi sebagai Artis dan model ini memiliki banyak tato ditubuhnya yang membuatnya semakin seksi. Sudah 17 tato ia koleksi, bahkan ia berencana untuk menambah jumlah tatonya agar lebih seksi. Hmm... jadi penasaran, dimana lagi ya Nikita akan menambah tatonya, kita lihat saja.. :) -dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.