Kristina Svechinskaya Hacker Wanita Sexy Asal Rusia

Kristina Svechinskaya Hacker Wanita Sexy Asal Rusia - Kristina Svechinskaya Vladimirovna gadis cantik dan sexy kelahiran Rusia 16 Februari 1989 ini tidak ada yang menyangka bahwa ia seorang hacker. Pada usia 21 tahun. Kristina Svechinskaya seorang mahasiswa dari Universitas New York dituduh telah mencuri sebesar $ 3 juta dari rekening bank di US dan $ 9,5 juta dari rekening bank di UK.
Kristina Svechinskaya Hacker Wanita Sexy Asal Rusia
Pic: Ist
Kristina Svechinskaya merupakan salah satu dari empat komplotan yang berhasil menciptakan sebuah virus yang bernama " Zeus Trozan ". Virus Zeus trozan disebarkan melalui email dan apabila diklik akan masuk kedalam komputer dan mengawasi semua kegiatan didalam komputer, termasuk data user dan password. Kristina sendiri mendapat 8-10 % hasil dari yang uang yang ia curi.

Kristina Svechinskaya bila terbukti bersalah akan menghadapi hukuman selama 40 tahun, dengan dakwaan untuk pembobolan rekening bank ( 30 tahun dan denda $ 1 juta ) dan pemalsuan pasport ( 10 tahun dan denda $ 250 rb ). Kristina Svechinskaya kini telah mendapatkan julukan " hacker terseksi didunia " dan dibandingkan dengan agen mata-mata ( spy ) Rusia Anna Chapman. -dboen-

{ 1 comments... read them below or add one }

Muhammad Reyan Dirul Adha mengatakan...

sekarang umurnya udah 23 boss..
hahaha

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.