Jadwal dan Harga Tiket Kunjungan Inter Milan ke Indonesia

Jadwal dan Harga Tiket Kunjungan Inter Milan ke Indonesia - Inilah yang selama ini ditunggu Internisti Indonesia. ya, tim kesayangan Inter Milan akan melakukan kunjungan pertandingan ke Indonesia pada bulan Mei 2012 di Stadion Utama Bung Karno. Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi Inter Milan dan sekaligus kunjungan pertama kalinya Inter Milan ke Indonesia.

Pic: Ist
Inter Milan melakukan kunjungan ke Indonesia dalam rangka tur musim panas. Inter Milan akan membawa seluruh squad terbaiknya dalam kunjungan kecuali pemain yang terdaftar dalam timnas yang mengikuti Piala Eropa. Namun nama-nama besar squad Inter Milan akan datang seperti : Javier Zanetti, Lucio, Julio Cesar Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Diego Milito, Walter Samuel, Christian Chivu, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez, Diego Forlan, Yuto Nagatomo, dan Coutinho.

Inter Milan dalam turnya ke Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 pada 24 Mei 2012 dan Liga Selection pada 26 Mei 2012. Hal ini untuk memuaskan para masyarakat Indonesia terutama para Internisti Indonesia.
Harga tiket pertandingan Inter Milan dibagi menjadi 6 kategory :

Tribun Rp. 75.000
Kelas 2 Rp. 150.000
Kelas 1 Rp. 500.000
VIP Timur Rp. 3.000.000
VIP Barat Rp. 3.500.000
VVIP Rp. 5.000.000

So, para Internisti bersiap-siap menonton pertandingan yang luar biasa yang akan ditampilkan tim kesayangan Inter Milan di Indonesia melawan Timnas U-23 dan Liga Selection yang akan memberikan pengalaman bagi dunia persepakbolaan kita. Forza Inter...!!!!. -dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.