Harga Tiket Konser Laruku - L'Arc-en-Ciel Jakarta 2012

Harga Tiket Konser Laruku - L'Arc-en-Ciel Jakarta 2012 - Para penggemar lagu jepang tentunya mengenal grup band yang satu ini. Ya, inilah band L'Arc-en-Ciel (laruku) band jepang beraliran Rock Punk. L'Arc-en-Ciel akan mengadakan konser dijakarta pada tanggal 2 Mei 2012 di lapangan D Senayan, Jakarta untuk memuaskan para penggemarnya.

L'Arc-en-Ciel ( laruku ) akan mengadakan konser yang bertajuk “L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour” untuk merayakan eksistensinya selama dua dekade ini. Konser “L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour” ini dipromotori oleh marygops Studios dan bekerja sama dengan Midas Promotions akan menampilkan sebuah konser yang spektakuler untuk para fansnya.
Pic: Ist
Untuk harga tiketnya dibagi menjadi tiga kategory :
1. Regular Festival Rp. 500 rb
2. Premium Festival Rp. 850 rb
3. VIP Package Rp. 1.2 jt (termasuk Premium Festival Tiket, Official Merchandise, Souvenir Tiket, early entry privilege)

Tiket konser L'Arc-en-Ciel ( laruku ) mulai dijual sabtu 28 januari 2012 melalui booking online di www.rajakarcis.com atau 021-8282137 atau www.tiket.com di no : 021.70206888.

So, bagi para penggemar L'Arc-en-Ciel ( laruku ) jangan sampai ketinggalan konser yang dapat menggebrak dan memuaskan para penggemarnya. -dboen-

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.