Gaya Rambut Formal untuk Rambut Medium

Pic : Ist
Pernah datang keacara formal, yang terkesan harus berdandan dengan rapi dan resmi dan semua itu membuat anda merasa tidak nyaman. Anda mungkin dapat mencoba sesuatu yang baru dalam gaya berdandan dimulai dengan gaya rambut. Gaya rambut formal cenderung dengan gaya yang itu-itu saja ditambah dengan keadaan rambut yang tidak terlalu panjang / medium sehingga sulit untuk menggunakan banyak model.

Berikut ini tips dan artikel menata gaya rambut formal untuk rambut tidak terlalu panjang / medium.

1. jangan terlalu memaksakan model rambut, apabila anda memiliki rambut yang tidak lurus ( keriting ) jangan memaksanya terlihat lurus sempurna. Gunakan model rambut yang sesuai dengan kepribadian sehingga membuat anda merasa nyaman dan tetap terlihat cantik.

2. Sesuaikan dengan pakaian / busana anda. Bentuk rambut anda kebelakang, jangan menutupi wajah. Hal ini untuk memperlihatkan bagian wajah dan menunjukan kepada orang lain. Anda dapat menggunakan model rambut bergelombang rapi dan menguraikan rambut kebawah, tetapi jangan menutupi wajah. Jangan gunakan model rambut bergelombang berantakan lkarena kurang pantas untuk acara formal.

3. Pilih gaya rambut yang dapat menonjolkan bagian paling indah. Bila anda memiliki leher yang indah gunakan model rambut yang dapat meninggikan rambut, sehingga dapat memperlihatkan leher anda. Apabila merasa kurang percaya diri dengan bentuk telinga, anda dapat melepaskan rambut sehingga posisi rambut agak rendah.

Apapun model dan gaya rambut anda, yang terpenting adalah rasa percaya diri dan rasa nyaman adalah utama. keluarkan pesona kecantikan anda dari dalam karena akan lebih terlihat cantik yang membuat anda percaya diri. -db-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.