Perawatan Kuku Cantik dan Sehat alami

Kecantikan tangan didukung oleh penampilan kuku yang cantik dan sehat. Tak perduli seindah apa tangan anda, apabila memiliki kuku yang tidak indah dipandang maka akan tetap terlihat tidak menarik.

Warna merah muda pada kuku dikarenakan sirkulasi darah yang baik di bawah kuku, yang menggambarkan kesehatan bagian dalam seseorang juga. Anda dapat membuat riasan kuku buatan yang indah dengan menggunakan cat kuku namun keindahan asli dari kuku yang sehat tidak dapat dikalahkan dengan cara apapun.

Berikut ini tips dan artikel untuk membuat kuku cantik dan sehat.

1. Kurangi penggunaan cat / pemoles kuku, hal tersebut dapat menyebabkan kuku menjadi kering dan rapuh.

2. Gunakan sarung tangan karet pada saat melakukan pekerjaan rumahan seperti mencuci, berkebun untuk menghindari goresan pada kuku.

3. Gunakan Alternatif pemoles kuku yang aman, gosok sabun kering atau kulit lemon pada kuku dapat digunakan untuk mendapatkan kuku yang berkilau.

4. Gunakan Hidrogen peroksida ( cairan yang biasa digunakan sebagai pemutih ) untuk membersihkan di bawah kuku, gunakan dengan kapas penyeka.

5. Minyak Kelapa, jika kuku anda kering dan rapuh, oleskan minyak kelapa atau minyak jarak pada kuku setiap hari untuk membuat mereka bersinar, sehat dan kuat.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan dengan aman untuk merawat kuku anda agar tetap tampak cantik dan sehat. Dengan kuku yang cantik dan sehat dapat menunjang kecantikan anda. -db-

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.