Make Up Alami Lebih Sehat untuk Kulit

Make up merupakan kebutuhan wanita untuk menunjang kecantikannya. Make up berbahan dasar alami sangat disarankan dalam penggunaan produk kecantikan. Banyak produk make up yang berbahan dasar kimia dan zat aditif lainnya. Penggunaan bahan kimia ini dapat mengakibatkan iritasi dan tidak selalu mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Berikut ini tips dan artikel penggunaan make up alami untuk kecantikan.

Manfaat pertama penggunaan make up alami adalah untuk kesehatan kulit. Penggunaan yang reguler dapat membuat kulit terhindar dari jerawat, lembut semakin lembut dan tampak bersinar.

Make up berbahan alami bersifat lembut. Banyak wanita tidak dapat menggunakan make up karena kulit mereka yang sensitif. Make up berbahan alami tidak menyebabkan gatal dan iritasi pada kulit anda.

Make up berbahan alami tidak terlalu mahal, dengan manfaat dan kualitas yang anda dapatkan tidaklah rugi membeli produk kecantikan yang sedikit lebih mahal.

Sudah banyak produk make up dipasaran yang berbahan dasar alami yang dapat membuat penampilan anda semakin cantik dan kulit yang sehat. Namun sebelumnya konsultasikan dahulu dengan dokter kulit anda sebelum menggunakan produk kecantikan, untuk menghindari efek yang tidak diinginkan. -db-

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.