Diet yang dilakukan para Artis Dunia

Diet sering dilakukan untuk menurunkan berat badan yang berlebih untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Untuk wanita yang baru melahirkan biasanya memiliki pertambahan berat badan yang berlebih. Banyak cara yang dilakukan untuk dapat berhasil menurunkan berat badan dan memiliki bentuk tubuh yang menarik. Diet juga banyak dilakukan oleh para selebriti dunia untuk mendukung penampilannya sebagai selebriti. Banyak cara dan trik yang dilakukan berbeda - beda. berikut ini beberapa Diet yang dilakukan para artis dunia.

Laura Prepon
Artis ini terkenal karena perannya di acara TV "That '70s Show". Kepada Health.com Prepon mengaku bahwa dia merusak metabolisme tubuhnya dengan menjalankan diet ketat yang gila. Dan yang paling terburuk, diet yang dilakukannya juga menggunakan suntik dengan ekstrak dari urine wanita yang hamil yang mengandung hormon human chorionic gonadotropin (HCG) yang digunakan untuk diet.



Venus Williams
Bintang tenis dunia ini telah didiagnosis mengidap sindrom Sjogren tahun 2011.  Sindrom Sjogren adalah terjadinya kelainan autoimun di mana sel imun menyerang dan menghancurkan kelenjar eksokrin yang bertugas memproduksi air mata dan liur, dengan demikian mata dan mulut penderita akan mudah kering. Pilihan diet terbaik yang dapat dilakukan karena penyakit yang dideritanya adalah dengan memakan buah - buahan dan sayuran mentah setiap harinya.




Victoria Beckham
Setelah kelahiran putrinya, Harper Seven pada Juli 2011, Victoria diharuskan mengembalikan bentuk badannya seperti semula untuk even New York fashion Week. Untuk menurunkan berat badannya, ia melakukan diet hanya makan beberapa suap makanan tinggi protein setiap harinya.






Mariah Carey
Penyanyi Top Chart ini melakukan diet hambar. Ia diet dengan menggunakan sup dan ikan yang dimasak tampa garam, gula serta bumbu.








Sarah Michelle Gellar
Artis yang terkenal dengan Film " buffy the vampire slayer " ini memiliki olahraga karate dan kickboxing. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir ia dikabarkan juga telah melakukan program diet dengan makan dengan jumlah terbatas ditambah buah - buahan dan sayuran.






Brooke Shields
Artis ini melakukan diet dengan menggunakan metode makan setengah buah jeruk sebelum makan. Enzim pada buah dipercaya dapat meningkatkan proses pembakaran lemak.







Christina Aguilera
Diet dengan mengonsumsi berbagai buah-buahan dan sayuran berwarna untuk mendapatkan banyak nutrisi. Ia memakan buah dan sayuran yang berbeda setiapharinya sesuai warna, misalnya hari senin buah dan sayuran berwarna hijau, selasa berwarna merah dan seterusnya.






Adriana Lima
Model ini melakukan program diet yang berat. Ia hanya mengkonsumsi protein shake dicampur dengan bubuk telur, sambil terus berolahraga sekali atau dua kali sehari. Dan sebelum runway dimulai, ia sudah mulai berhenti minum cairan sama sekali.







Madonna
Artis ini lebih suka makanan yang difermentasi. Kokinya membuat makanan diet dengan tinggi serat dan dicampur dengan " bakteri baik ". Bakteri baik ini memiliki manfaat sebagai anti bakteri dan baik untuk untuk pencernaan. 







Itulah beberapa diet yang dilakukan oleh artis dunia. Dengan segala teknik dan jenis diet yang berbeda - beda menjadi tubuh mereka menjadi sangat menarik. Tetapi perlu untuk selalu diingat, dalam menjalankan segela jenis diet harus diperhatikan sisi kesehatan untuk kesehatan tubuh.

source : fitbie.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.