Alat Transportasi Andalan Masyarakat


Sepeda motor merupakan alat transportasi favorit yang dipilih masyarakat, terutama untuk kota yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi. Baik itu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit atau motor matic, semua pasti lebih memilih motor sebagai kendaraan andalannya.

Sepeda Motor Andalan Masyarakat

alat transportasi andalan masyarakat
Banyak hal yang menyebabkan masyarakat lebih memilih sepeda motor sebagai sarana transportasi dibandingkan kendaraan lainnya. Harga terjangkau dan kemudahan kredit / cicil menjadi salah satu faktor sepeda motor dipilih. Penggunaan yang mudah, dapat digunakan oleh siapa saja baik muda, tua, pria ataupun wanita dapat mengendarainya. Hal terpenting orang memilih motor adalah sebagai alat transportasi yang sangat membantu, terutama untuk keadaan kota besar yang notaben macet.

Peranan motor sebagai sarana mobilitas masyarakat sangat membantu, dimana dengan menggunakan motor dirasakan akan lebih praktis dalam hal waktu karena motor dapat menghindari kemacetan lalu lintas. Manfaat lain yang dirasakan dalam menggunakan motor adalah lebih memiliki nilai ekonomis karena lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan mobil atau kendaraan umum.

Dari beberapa kelebihan dalam menggunakan sepeda motor yang membuat masyarakat lebih menggunakan motor, perlu juga kita perhatikan dampak buruknya. Semakin banyaknya jumlah motor yang beredar dijalanan tentu saja membuat bertambahnya polusi udara yang berdampak buruk pada lingkungan. Semakin banyaknya kecelakaan dimana angka kecelakaan sepeda motor yang paling banyak terjadi. Dengan bijak dalam berkendara dan tentu saja selalu berkendara dengan aman akan sangat membantu untuk menciptakan suasana lalu lintas yang  aman

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.