Jadwal dan Tiket Konser NKOTB dan Backstreet Boys Jakarta

Jadwal dan Tiket Konser NKOTB dan Backstreet Boys Jakarta - Para penggemar NKOTBSB atau New Kids on the Block dan Backstreet Boys dapat berbahagia tahun ini. Ya, NKOTBSB akan mengadakan konser di Jakarta tahun ini. Berlian Entertainment dan PT.Asia Sport Development (ASD) selaku promotor yang berhasil menggandeng NKOTBSB ke Indonesia. Konser yang bertajuk "One Night One Stage" ini akan berlangsung 21 Juni 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta.
Pic : Ist
NKOTBSB pertama kali bergabung pada tahun 2010 diacara radio city music hall, dimana pada saat itu mereka menyanyikan lagu "I Want it that way" yang merupakan single Backstreet Boys. Konser tur perdana NKOTBSB dilakukan di Amerika utara pada bulan Mei hingga Agustus 2011.

Harga tiket presale konser NKOTBSB telah terjual sebanyak 3000 tiket dalam waktu 7 menit yang telah dilakukan secara online di www.rajakacis.com pada jumat (23/12) kemarin. Tiket presale sendiri dibagi menjadi dua jenis, kelas festival seharga Rp. 750.000 dan kelas VIP seharga Rp. 2.500.000. Penjualan tiket konser NKOTBSB secara offline kembali dibuka pada tanggal 14 Januari di Oval Plaza Epicentrum Walk, tiket dibagi empat kelas yaitu :
1. Tribun Rp. 950.000
2. Festival Rp.1.250.000
3. Gold Rp.2.000.000
4. VIP Rp.3.000.000

NKOTBSB telah merilis album kompilasi pada 24 Mei 2011 lalu. Album tersebut berisi sekitar 13 lalu yang terdiri dari lagu-lagu hits mereka seperti Step By Step, I Want It That Way, Everybody, You Got It dan dua buah lagu baru yang dinyanyikan bersamaan yakni Don’t Turn Out The Light dan All In My Head. -dboen-

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ga masalah koq kalo BSB mo konser bareng NKOTB...
mereka LEGEND nya boyband di dunia...,,

niasweet_d mengatakan...

masih ada nggak tiket backstreetboys online?

Health Info mengatakan...

Tiketnya masih ada setahu gw. Coba aja liat di rajakarcis.com

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.