Harga Tiket dan Jadwal Konser Morrissey Jakarta

Harga Tiket dan Jadwal Konser Morrissey Jakarta - Morrissey penyanyi asal Inggris yang pernah menjadi vokalis dalam grup band The Smith akan mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 10 mei 2012.
Pic: Ist
Konser Morrissey di Jakarta sempat menjadi tanda tanya tentang siapa promotor yang akan memboyong Morrissey ke Jakarta. Hal ini dijawab oleh Indika Promotion selaku promotor yang kerap mendatangkan artis-artis Internasional ke Indonesia.

Harga tiket konser morrissey dibagi menjadi tiga kelas, yaitu:
- Tribun Rp 550 ribu (presale terbatas Rp 450 ribu)
- Festival Rp 650 ribu (presale terbatas Rp 550 ribu)
- VIP Rp 2 juta.
Harga tersebut belum termasuk pajak. Rencananya tiket secara resmi akan mulai dijual pada hari Kamis, 1 Maret 2012 pukul 10:00 WIB via situs RajaKarcis.com dan kantor mereka yang beralamat di Jl. Dr. Sahardjo No. 2 (dekat Pasaraya Manggarai), Jakarta Selatan. Telepon (021) 8282-137..

Steven Patrick Morrissey atau Morrissey yang telah berusia 53 tahun ini setidaknya telah meliris sembilan album dan meraih popularitas pada tahun 1980-an. Morrissey mengawali karier bermusik sebagai vokalis band The Smith, namun sayang pecah pada tahun 1987 dan Morrissey melanjutkan sebagai penyanyi solo. -dboen-

{ 4 comments... read them below or add one }

john hidayat mengatakan...

maaf Bpk/Ibu mau tanya...
Presale nya kapan?
Harga nya brp?
bisa dibeli dmana aja?

Terima kasih

John Hidayat
Big Fans Morrissey

boenes darwin mengatakan...

@jhon : info harga sudah update, tinggal tunggu update kapan n bisa didapat dimana aja :)

Aby Yusuf mengatakan...

Tiket presale bknkah sdh habis terjual semua ya? Saya masih nyari nih, susah bener kagak dapet - dapet. Kalau ada yang punya tiket lebih, mohon email ke: ucupseogame@gmail.com. Thanks.

gian.isping mengatakan...

hanya mampu beli merch nya aja gw :'(

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.