Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menjawab kebutuhan akan e-commerce yang aman dan menyenangkan. Kini penjual dan pembeli yang biasa melakukan kegiatan transaksi online tidak perlu merasa cemas lagi. Ekiosku.com sebagai e-commerce atau situs jual beli online awalnya didirikan pada 27 Juni 2011 dengan tujuan menciptakan flatrom e-commerce yang aman yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan situs jual beli aman, nyaman dan menyenangkan.

Kehadiran situs jual beli online aman kini sangat membantu bagi masyarakat terutama bagi mereka yang sudah mengerti tentang manfaatnya. Masyarakat yang mulai melek internet serta kesibukan yang yang membuat keterbatasan waktu membuat kegiatan belanja online mulai dipilih sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dan tentu saja dengan memilih situs jual beli online aman dan menyenangkan.

ekiosku.com jual beli online aman dan menyenangkan

Kehadiran Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan dalam dunia e-commerce sangatlah membantu bagi mereka para penyedia produk atau jasa ( penjual ) untuk memasarkan dagangannya. Juga bagi mereka yang pembeli yang sedang mencari suatu produk atau jasa yang dibutuhkannya. Penjual dan pembeli dapat bertemu secara online dalam ekiosku.com, dimana para penjual dapat membuat toko atau kios dan memasang produk atau jasanya dan pembeli dapat memilih produk atau jasa yang diinginkannya. Dengan fasilitas ini maka penjual dan pembeli dapat melakukan transaksi jual beli online aman dan menyenangkan.

Fitur jual beli online di ekiosku.com


Ada banyak fitur yang didapatkan bagi para penjual dan pembeli di ekiosku.com.
  • Belanja online aman, cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data pribadi anda
  • Memulai usaha dagang (kios) online secara instan.
Kini semua pengguna bisa memiliki kios/toko sendiri.  Mulai transaksi dan dapatkan pelanggan anda hari ini. Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan
  • Penambahan produk di kios yang tidak terbatas.
Penambahan produk tidak terbatas memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda.
  • Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas.
Sistem etalase merupakan bentuk perlayanan ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios anda.
  • Notifikasi Transaksi
Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli & penjual melalui e-mail anda dan sms ke nomer Handphone anda (jika terdaftar)
  • Sistem Invoicing
ekiosku.com menyediakan sistem penagihan otomatis per-kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomor order.
  • Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial
Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.
  • Rating dan Review untuk kios
Sistem penilaian layanan, produk dan kios anda sehingga dapat meningkatkan penjualan.
  • Personal Messaging
Fitur pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi.
  • Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number)
Pengaturan data pribadi, password, dan informasi rekening yang hanya bisa diakses dengan nomer PIN khusus untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.
  • Tracking Pengiriman dan Informasi Tarif Kirim Otomatis
Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia
  • Analisa Kios
Informasi mengenai statistik sederhana kios anda.
  • Minimal Order dan Harga Grosir
Fitur untuk pengguna yang sangat bermanfaat untuk batas pembelian minimun dan pembelian dalam jumlah banyak
  • Varian
Fitur untuk produk yang bervariasi.
  • Paket Layanan Bisnis Lainnya
Manajemen ekiosku.com menyediakan paket paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal. Untuk keterangan lebih lanjut akan layanan berbayar ini, hubungi di info@ekiosku.com.

Tips belanja online aman


Berikut ini beberapa tips belanja online aman di ekiosku.com yang bisa anda coba.
  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi untuk memastikan barang tersebut ready-stock atau sesuai keinginan. Cari Informasi sedetail detailnya sebelum anda belanja.
  2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Tidak dianjurkan transfer langsung ke penjual. Gunakan selalu metode pembayaran melalui rekening bersama EkiPay (rekber Ekiosku) agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin melalui info@ekiosku.com
Kehadiran ekiosku.com sebagai e-commerce aman menyenangkan dapat menjadi pilihan bagi anda, dengan fasilitas dan banyaknya manfaatnya yang bisa anda dapatkan. Selamat jual beli online aman menyenangkan dengan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.