Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga di Carrefour

Perkembangan internet di Indonesia membuat marak bermunculan toko-toko online yang menjual segala kebutuhan. Mulai dari fashion, gadget, produk kecantikan dan kesehatan dan lainnya. Hal ini juga dilihat oleh salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia PT Carrefour yang mulai merambah dunia online untuk peningkatan kualitas dan kemudahan bagi para konsumennya. Hal ini merupakan terobosan baru dalam bidang dunia retail dimana dapat melayani kebutuhan konsumennya akan Belanja Murah dengan cara online.

Belanja Online Carrefour


belanja online carrefour
Pelayanan Belanja Online Carrefour dapat anda akses dengan mengunjungi website resminya di http://shop.carrefour.co.id/ dan anda tinggal memilih produk yang ingin anda beli. Sistem pembelian online ini dinamakan Click & Drive (Berbelanja Online dan Jemput Langsung Barangnya) dimana anda memilih dahulu lokasi carrefoue terdekat dengan rumah anda. Sementara pihak carrefour baru menyediakan satu lokasi yaitu di carrefour Lebak Bulus, Jakarta dan akan diterus ditambah untuk dapat melayani seluruh kosumen.

kategory produk yang disediakan dalam fasilitas ini juga lumayan banyak diantaranya kategori produk beverage, cleaning, personal care, baby care, and food dengan  jumlah 4000 produk. Pelanggan bisa mengambil produknya empat jam setelah pemesanan secara online atau sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Banyak keuntungan yang kita dapat dengan sistem belanja online dari carrefour ini. Salah satunya anda tidak perlu repot-repot berkeliling untuk mencari barang belanjaan dan mengantri untuk membayar. Anda tinggal datang ke carrefour dan ambil belanjaan anda, mudah bukan ?.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.